Setelah jin pergi meninggalkan rumah,aku bergegas mencuci piring lalu pergi menuju kamar untuk mengemasi barang barang,aku akan pergi menginap dirumah kedua orang tua ku untuk sementara waktu.
58 menit kemudian
Aku mengambil handphone dan menelpon ayah ku untuk pergi menjemput ku
"abeoji aku sudah selesai mengemasi barang barangku bisakah kau menjemputku sekarang"
"Arraseo, tunggulah sebentar ayah akan kesana"
"Ne, aku tutup telponnya"
Agar tidak merasa bosan saat menunggu ayahku datang aku menyalakan musik menggunakan pengeras suara sembari dance seperti orang gila.
Author pov
disaat so jung asik menari nari karena terlarut dalam irama musik dia sampai tidak sadar bahwa dari tadi ada seseorang yang memperhatikannya dari luar, dia baru tersadar saat ia menatap ke luar jendela dan melihat seseorang yang berdiri didepan rumahnya dan orang itu menggunakan pakaian serba hitam serta topi dan masker hitam yang menutup sebagian wajahnya.
Author pov end"Apa lagi ini,siapa dia kenapa orang itu menatap ke kearah sini"
Tangan ku menjadi gemetar aku bergegas pergi kepintu dan memeriksa apa aku sudah mengunci pintunya,aku berlari pergi keruang tengah untuk mengambil handphone ku,karna tangan yang gemetar aku tidak bisa mengambil handphone itu dengan benar dan akhirnya handphone itu terjatuh dari tangan ku aku mengambilnya lagi dan segera menelpon ayah ku.
"Abeoji tolong cepat angkat lah,kumohon angkat lah"
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif...
aku tidak bisa membendung air mataku aku hanya bisa terduduk menangis aku ketakutan yang hanya ada dalam pikiranku hanyalah kejadian beberapa hari yang lalu yang hampir merenggut nyawaku.
Ada seseorang yang mengetuk pintu, aku hanya bisa menatap lantai dan menangis karena ketakutan dan ketukan pintu itu semakin terdengar keras.
"Pergilah apa yang kau inginkan apa salah ku kepadamu,kenapa kau melakukan ini kepadaku"aku berteriak dari dalam ruangan
Setelah aku berteriak aku sudah tidak mendengar suara ketukan pintu itu lagi.
Aku berpikir mengapa dia sangat berani datang kesini di siang hari, tidak ada seorang pun yang datang menolongku disaat aku mulai berteriak,dan juga di daerah gang tempat tinggal ku tidak banyak orang yang tinggal disana banyak orang yang sudah pindah hanya ada beberapa orang saja yang tinggal dilingkungan tempat tinggal ku ini.
"Abeoji kapan kau datang, aku sudah cukup lama menunggu."
Aku hanya bisa berbicara sendiri dan duduk dilantai tanpa melakukan apapun.
Tak lama kemudian terdengar suara mobil aku lalu bergegas pergi keluar sebelum keluar aku menengok ke jendela untuk memastikan siapa yang datang, setelah aku memastikan bahwa yang datang ada lah ayah ku aku segera membuka pintu,saat ingin berjalan keluar pintu aku menendang sebuah kardus yang diletakkan di depan pintu rumah aku pun segera mengangkat dan meletakkan nya di atas meja yang berada diluar rumah lalu membukanya.
"Aaaaaa"berteriak
"So jung-ah ada apa"tanya ayahku yang segera berlari kearahku
"Aa..ada Ti..tikus mati dalam kotak itu"berbicara dengan terbata bata
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love Story ✔
FanfictionMain cast -kim seok-jin (Jin) -kim so jung (sowon)