Ceklek
*Pintu terbukaMenampakan seorang wanita dewasa yang berpakaian pasien, ia berjalan menuju seorang pria yang sedang melamun.
"Chogi"
Wanita itu berhasil memecah lamunan pria yang ada didepannya.
Jin segera berpaling dan menatap seseorang yang memanggilnya."Kau"
"Kita bertemu lagi"ucap sojung sambil tersenyum tipis
"Kau, kenapa kau sangat keras kepala kenapa kau terus mendatangiku kau membuatku merasa tidak nyaman"
"Benar aku sangat keras kepala, kenapa aku sangat keras kepala? aku juga tidak tau hanya saja hati ku berkata temui dirimu"
"Ada apa kenapa kau ingin menemuiku, apa kau bosan, apa kau ingin mencari seorang teman untuk diajak bicara?"
"Memang benar aku sedang bosan tapi bolehkah aku memintamu untuk memilih?"
"Mwo memilih?"
"Kau hanya tinggal memilih saja hitam atau putih pilih salah satu"ucap sojung
"Untuk apa"
"Pilih saja jangan banyak tanya"
"Hitam"ucap jin segera
Sojung menarik nafas dan menghembuskan nya kasar
"baiklah aku tidak akan menemuimu lagi saat kita tanpa sengaja bertemu aku tidak akan menghampiri mu dan mengajakmu berbicara"
"Baguslah kalau begitu"
"Gomawoyo dan juga aku minta maaf"
"Untuk apa?"tanya jin
"Hanya saja aku ingin berterima kasih kepadamu, dan maaf karena aku sudah membuatmu merasa tidak nyaman dan mengganggu mu"
Jin hanya menatap sojung dengan ekspresi datar.
"Apa aku boleh meminta satu permintaan"
"Apa itu"
"Maukah kau memberiku pelukan perpisahan"sojung merentangkan kedua tangannya
Jin tidak menjawab dan hanya menatap sojung dengan ekspresi datarnya.
"Ahaha aku meminta hal yang aneh bukan, aku tau mungkin kau sedang bertanya dalam hati mu ada apa dengan wanita didepanku ini, dan tidak mungkin kau mau memeluk wanita yang bahkan tidak kau kenal, jadi lupa kan saja, dan selamat tinggal"
Sojung berpaling dan berjalan perlahan meninggalkan jin, tapi sebelum sojung menjauh dari hadapan jin jin segera menarik sojung kepelukannya.
Mata sojung menjadi bulat sempurna karena terkejut, kini dia sedang berada dipelukan jin.
15 menit kemudian
Jin dan sojung kembali kedalam kamarnya masing masing.
Seokjin pov
"Ada apa dengan ku kenapa aku tiba-tiba memeluknya, kenapa aku merasa sedih saat dia mengatakan tidak akan menemuiku lagi, bukankah bagus jika dia tidak menemuiku lagi dia tidak akan berada dalam bahaya benar bukan"ucap jin sambil bolak balik didalam kamarnya
Setelah beberapa kali bolak balik jin berhenti dan memiringkan sedikit kepalanya.
"Apa mungkin aku menyukai wanita itu,ah molla"
Jin mengacak-acak rambutnya lalu berjalan kekasurnya dan merebahkan tubuhnya perlahan.Skip
Setelah cukup lama berada didalam kamar jin merasa bosan dan ingin berjalan jalan.
Saat dikoridor rumah sakit jin melihat sojung sedang berbicara dengan seorang nenek yang juga seorang pasien dirumah sakit ini sojung dan nenek tersebut sedang duduk dikursi tunggu.
Sojung menggenggam tangan nenek tersebut sambil tersenyum jin tidak tau apa yang sedang sojung bicarakan dengan nenek itu.
Beberapa menit kemudian sojung berdiri dan melihat jin yang sedang memandangi nya, sojung lalu mengalihkan pandangannya kepada nenek yang masih duduk dikursi dan pergi meninggalkan nenek tersebut.
"Dia menghindariku"ucap jin pelan
"Sojung-ah"panggil seorang pria
"Ah Chanyeol-ah, kenapa kau kemari apa kau sakit".
"Tidak aku kesini untuk menjenguk mu, ibumu bilang keibuku kalau kau kecelakaan saat pulang dari rumah kami"ucap Chanyeol
"Kau baik baik saja, apa ada yang sakit?"tanya Chanyeol khawatir"Gwenchana gwenchana"ucap sojung sambil tertawa kecil saat melihat wajah khawatir Chanyeol
"Kau seharusnya istirahat kenapa kau malah jalan jalan"
"Hanya saja aku sedang bosan, apa itu untukku"tunjuk sojung
"Ah ini untukmu"
"Wuah sepertinya hari ini aku akan banyak makan buah"ucap sojung sambil mengangguk-angguk kan kepalanya
Jin melihat seorang pria menghampiri sojung dan jin melihat bahwa sojung dan pria itu terlihat sangat akrab.
"Wuahh seperti nya wanita itu sudah memiliki teman pria, tapi lihat itu wuahh dia tertawa kepada pria itu"ucap jin terlihat kesal
"Kenapa disini panas sekali"
Jin mengibas-ngibaskan bajunya dan pergi kedalam kamarnya.Tbc
Vomment gomawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love Story ✔
FanfictionMain cast -kim seok-jin (Jin) -kim so jung (sowon)