-12

1.2K 133 5
                                    

"kalian sudah berkenalan ternyata"ucap tante soo ah

"Kalau begitu,yeol-ah ajak lah so jung kekamarmu kalian bisa mengobrol didalam, kami para ibu akan berbicara disini"

"Baiklah,ayo"ajak Chanyeol

"Sojung-ah pergilah"ucap ibu kepadaku

Akupun dengan perasaan berat hati mengikuti chanyeol dari belakang menuju kamarnya.

Klekk
Suara pintu yang terbuka

"Masuklah,dan duduklah dimanapun kau mau aku akan kedapur dulu mengambil makanan"

"Eoh"

Aku melangkah masuk kedalam kamarnya,dinding kamarnya berwarna putih bersih dan ada beberapa lukisan yang dipajang didinding kamarnya, ada juga lemari buku yang terletak disamping meja belajar dan ada banyak sekali buku yang ada dalam lemari itu.

"Sepertinya dia sangat suka membaca"gumam ku

Ada salah satu buku yang menarik perhatianku yaitu buku yang ada diatas meja nya.

"Buku tentang detektif"

"Apa yang kau lakukan"tanya Chanyeol yang melangkah masuk dan meletakkan toples kue kering dan air dingin keatas meja belajar

"Ah,aku hanya melihat buku ini"ucap ku yang menunjuk buku yang ada diatas meja.

"Eoh"

"Kau ternyata sangat suka membaca"

"Emm jika ada waktu luang aku selalu membaca buku"

"Bolehkah aku bertanya sesuatu"ucapku

"Tanyakan saja"

"Berapa usiamu?"

"25 tahun"

"25,wahh kau lebih tua 3 tahun dariku,kalau begitu apa aku harus memanggilmu oppa?"

"Harus karena aku lebih tua darimu"

"Benarkan,aku harus sopan dengan orang tua"

"Mwo orang tua!"

"Tidak maksudku orang yang lebih tua,hehe"ucap ku terkekeh

"Walaupun umurku sudah 25 tahun, tetapi wajah ku tidak ada yang berubah tetap tampan"

"kau terlalu percaya diri"

68 menit kemudian

Hening,tidak ada yang berbicara didalam kamar mereka berdua asik dengan buku masing masing.
Chanyeol membaca novel detektif
Sojung membaca novel misteri.

Disaat kedua nya asik membaca buku ibu Chanyeol memanggil mereka berdua untuk keluar kamar.

"Yeol-ah Sojung-ah, kemarilah"

"Iya"jawab chanyeol

"Ayo kita keluar"ajak Chanyeol

"Eoh"

"Sojung-ah, ayo kita pulang"ucap ibu

"Ne"

"Kami pulang dulu,kapan kapan datang lah kerumah kami"ucap ibu sojung kepada ibu Chanyeol

"Arraseo, nanti kapan kapan kami akan berkunjung, hati hati lah dijalan"

"Baiklah"

Dijalan

"Sojung-ah sebelum pulang ayo kita mampir ke toko kue diseberang jalan itu dulu"

"Baiklah"

Disaat lampu merah sojung dan ibunya menyebrangi jalan disaat sudah seperempat jalan tiba tiba ada sebuah mobil yang tidak berhenti saat lampu merah mobil tersebut tetap melaju kencang sojung yang melihat itu langsung mendorong ibunya menjauh darinya.

Brukkk

"Sojung-ahhh"teriak ibunya saat melihat anak nya ditabrak mobil

Setelah menabrak seseorang mobil tersebut langsung pergi melarikan diri,ibu sojung berlari menuju kearah sojung sambil menangis tak karuan di letakkannya kepala anaknya yang berlumuran darah diatas pahanya ditatapnya wajah anaknya yang tiba tiba terlihat pucat.
Ada beberapa pengendara motor dan pejalan kaki yang berhenti dan mengerumuni ibu dan anak itu.

"Tolong,tolong cepat telpon ambulans"teriak ibu sojung

"Cepat lah"sambung nya

Ada seorang wanita muda yang menelpon ambulans.

"Aku sudah menelponnya mereka bilang mereka akan segera kesini"ucap wanita tersebut

"Sojung-ah bertahan lah,kau harus kuat anak ku harus kuat"

"Eom eom eomma ak aku merasa takut"ucap sojung

"Bertahanlah sebentar lagi bertahanlah ber bertahanlah"

"Eomma aku mengantuk"

"Tidak tidak jangan pejamkan matamu jangan pernah pejamkan matamu"

Tak lama kemudian ambulans datang mereka segera membawanya ke rumah sakit dimana jin dirawat.




Tbc

Jika suka tekan bintang
Menerima kritik dan saran😊
Gumawoyo




This Is Love Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang