Setelah mereka selesai menghabiskan makanan chanyeol pamit kepada ibu sojung untuk pulang.
Setelah mobil chanyeol pergi meninggalkan halaman rumah, sojung segera masuk kedalam rumah lalu menutup pintu dan pergi kedalam kamarnya.
"Huhhh"dengus sojung
"Aku bosan, bagaimana kalau aku chat jin saja"ucap sojung lalu mengambil handphonenya yang ada diatas meja samping kasur.
"Aku tidak ada nomornya"Sojung kembali menarik nafas,"besok saja aku minta nomornya".Keesokan harinya
Setelah sojung menjenguk jin yang masih di rumah sakit dan setelah mereka saling bertukar nomor terjadilah percakapan panjang di sosmed antara keduanya.
SeokJin : p
Sojung : iya
SeokJin : sudah sampai rumah?
Sojung : sudah ini lagi makan di rumah.
SeokJin : bukankah kau sudah makan bersama ku tadi.
Sojung : masih lapar :v
SeokJin : kita sudah lumayan lama kenal tapi bahasa yang kita pakai masih sopan-sopan ya, sekali-kali pake bahasa gaul kek
Sojung : yaudah deh gue ngikut aja.
SeokJin : besok gue udah boleh pulang kerumah nih, jadi kalo mau jenguk ga usah ke rumah sakit lagi ke rumah gue aja.
Sojung : saia tidak tau alamat rumahmu.
SeokJin : ntar gue jemput tenang aja.
Sojung : sip, eh Bentar deh kok gue tiba-tiba sakit perut ya.
SeokJin : yaelah kalo sakit perut cepat ketoilet jangan ditahan ga baik
Sojung : Maunya sih gitu, tapi ga berani.
SeokJin : Lah emang kenapa?
Sojung : Ada hewan menakutkan di dalam toilet.
SeokJin : Hewan menakutkan? Kecoa?.
Sojung : Noh tu tau.
Seokjin : Yaelah masuk aja ga papa dia ga gigit kok
Sojung : Kalo gue duduk dikloset gue sama tu kecoa jadi saling berhadapan, kan nanti kami jadi saling pandang gimana kalo nanti kecoa nya tiba tiba jatuh cinta sama gue kan ga asik gue kan suka nya sama cowok bukan sama kecoa.
SeokJin : Kok kesel ya,-
Sojung : Hhe canda bang, takutnya nanti kecoanya hinggap dibaju makanya ga berani masuk.
Seokjin : badan lo lebih besar dari kecoa, masa kecoa sekecil itu lu ga berani.
Sojung : Emang lo sendiri berani?.
Seokjin : Engga lah.
Sojung : hmm sudah ku duga_-
Seokjin : Yah biasanya kan cewe itu berani buktinya ibu gue dulu waktu gue masih kecil berani nangkap kecoa pakai tangan kosong tanpa dibungkus plastik atau tisu lagi.
Sojung : tidak semua cewe seberani ibu mu.
SeokJin : Oh yaudah terus gimana lo mau nahan?"
Sojung : Udah hilang kok sakitnya udah dikasih minyak angin tadi.
Seokjin : Oh yaudah, istirahat gih ini udah malam, ga baik anak cewe begadang.
Sojung : yaudah lo juga tidur sana.
Seojin : gue mau main game dulu bentar baru tidur.
Sojung : ga baik anak cowok begadang apa lagi yang masih sakit.
Dan mereka terus saling mengirim pesan hingga salah satu dari mereka sudah sangat mengantuk dan tak sanggup lagi melanjutkannya.
***
"Sojung-ah, bangun sudah jam sepuluh"teriak ibu sojung dari luar kamar
"Iya bu bentar lagi"ucap sojung yang masih menutup kedua matanya rapat
"Itu ada teman kamu cowo datang namaya kim seokjin katanya"teriak ibu sojung
"HAH!!!"
Sojung segera turun dari kasurnya dengan rambut yang berantakan dan piyama berwarna merah yang masih melekat ditubuhnya, ia segera berlari ke ruang tamu berharap apa yang di katakan oleh ibunya itu tidak benar.Seorang pria duduk manis di kursi ruang tamu bersama ibu sojung yang sedang menuangkan teh hangat kedalam gelas kosong didepan pria yang duduk manis dikursi itu.
Lamunan sojung buyar ketika mendegar suara ibu memanggilnya.
"Sojung-ah, kenapa kau berdiri saja di situ, cepat mandi sana apa kau tidak malu di lihat pria dengan penampilan seperti itu."Mendengar ucapan ibu, sojung memegang meletakkan tangan di atas kepalanya mencoba merasakan rambutnya yang kusut dan berantakan, setelah itu sojung segera berbalik berjalan dengan cepat meninggalkan ruang tamu, jin yang melihat tingkah sojung hanya tersenyum mencoba menahan tawa saat melihat ekspresi kaget dari sojung.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love Story ✔
FanfictionMain cast -kim seok-jin (Jin) -kim so jung (sowon)