this is love story 23

920 98 2
                                    

HENING

Jin dan chanyeol yang berada diruangan yang sama hanya bisa terdiam ketika sojung menatap mereka secara bergantian dengan tatapan penuh kekesalan, hingga akhirnya suara dering pesan yang masuk di ponsel sojung membuat wanita itu menghentikan aktivitas menatapnya dan beralih kepada ponselnya yang berdering beberapa kali di atas meja.

Nomor tak dikenal : kenapa kau sangat menyebalkan hah!!!, bukan kah sudah ku peringatkan untuk tidak bersama mereka.

Nomor tak dikenal : ahhh apa mungkin kau sudah bosan untuk hidup dengan tenang.

Nomor tak dikenal : tenang saja aku akan membantumu agar terbebas dari kebosanan, percayalah padaku :)

"Apa ini?"mendengar ucapan sojung jin dan chanyeol segera mendekatkan diri ke samping sojung.

"ada apa?"tanya jin penasaran

Mendengar ucapan jin, sojung dengan cepat menyembunyikan ponsel miliknya di belakang punggungnya.

"ada apa, kenapa kau menyembunyikan ponselmu?"tanya chanyeol heran

"ini rahasia pribadi ku, kenapa aku harus memberitahu masalah pribadi ku pada kalian,"Sojung berdiri dari tempat duduknya berusaha menerobos kaki jin yang menghalangi jalan.

"kau mau kemana?"tanya jin sedikit berteriak karena sojung sudah berada di luar rumah.

"cari ang—" ucapan sojung terputus saat ia melihat seseorang yang berpakaian serba hitam,topi hitam dan masker hitam berdiri di samping mobil jin yang di parkirkan di pinggir jalan depan rumah sojung, pria itu segera pergi dari tempatnya berdiri ketika melihat sojung keluar dari dalam rumah.

Sojung pov

Siapa itu? Kenapa aku merasa ada seseorang yang memperhatikan ku, aku segera memakai sepatu ku dengan cepat lalu pergi mengikuti pria yang ku lihat tadi, pria itu tidak berlari ia hanya berjalan seperti orang normal yang berjalan pada umum nya, aku hanya terus mengikutinya tanpa melihat arah jalan mana yang ku lewati.

Langkah ku terhenti saat aku menyadari jalan yang ku lewati, gang sempit dan sepi, aku mencoba meraih ponselku yang tadi ku simpan didalam kantong saku, mencari nomor kontak seokjin sebelum aku sempat menekan tombol panggil, pria yang tadi ku ikuti sudah berada tepat di depanku ia menjatuhkan ponselku ke tanah dan mendorongku dengan kuat hingga membuat tubuhku terpental cukup jauh dan membuat kepalaku membentur keras dinding beton yang menjadi pembatas gang sempit tersebut.

Kepala ku terasa pusing pria yang mendorongku mendekat ke arah ku perlahan, pengelihatanku kabur karena benturan keras di kepalaku membuatku perlahan kehilangan kesadaran.

Sojung pov end

Beberapa menit yang lalu setelah sojung pergi mengikuti pria misterius itu, jin dan chanyeol pergi keluar untuk menghampiri sojung di luar tapi saat mereka berdua sudah berada di teras rumah jin dan chanyeol sama sekali tidak melihat sojung.

"dimana dia?"tanya jin

"mana aku tau, kita saja baru keluar bersama, mungkin dia di halaman belakang tunggu lah di sini aku akan kebelakang mencarinya."

"baiklah, setelah itu cepatlah kesini"

"emmm"

Chanyeol berjalan kehalaman belakang untuk mencari sojung.

"sojung-ah dimana kau? Sojung-ah" teriak chanyeol dan membuat tante nara yang berada didapur segera ke halaman belakang menghampiri chanyeol.

"ada apa, kenapa kau mencari sojung di sini, bukan kah dia di ruang tamu"

"ah begini, sojung tadi pergi keluar rumah dia bilang mau cari ang mungkin maksudnya cari angin beberapa menit kemudian aku dan pria yang duduk di ruang tamu itu juga keluar tapi sojung nya tidak ada di sana"cerita chanyeol

"coba kau telpon dia"ucap ibu sojung

Di teras rumah jin sudah beberapa kali mencoba menelpon sojung tapi sojung tidak mengangkat telponnya, hingga membuat jin khawatir takut terjadi hal yang buruk yang menimpa sojung.

Jin segera berlari ke halaman belakang menghampiri chanyeol dan berharap agar sojung bersama dengan chanyeol di sana tapi nihil ia hanya melihat chanyeol dan tante nara di sana.

"apa dia tidak di sini?"tanya jin dengan nafas tak teratur

"tidak, aku juga berusaha menelponnya tapi dia tidak mengangkatnya"jawab chanyeol

"AKHHHH"jin mengacak-acak rambutnya

"aku akan mencarinya kesana kau carilah dia di sekitar lingkungan ini"ucap jin

"ada apa? Kenapa kau terlihat panik, mungkin saja dia sedang ke supermarket"-chanyeol

"entahlah tapi aku sekarang benar benar tidak bisa tenang, aku takut hal buruk menimpanya sekali lagi"

"hal buruk, apa maksud mu?"

Jin tidak menghiraukan ucapan chanyeol ia segera berlari menelusuri jalanan mencari sojung.

Setelah beberapa gang ditelusuri nya sampai lah jin di gang sempit dan sepi yang tadi dilewati oleh sojung saat matanya mencari-cari jin melihat sesuatu di tanah dari kejauhan setelah mempercepat langkahnya jin mendapati sebuah ponsel yang tergeletak di tanah.

" bukankah ini ponsel sojung"

"sojung-ah, sojung-ah kau dimana, sojung-ah" teriak jin sambil berputar melihat sekelilingnya, perasaan nya bercampur aduk rasa takut semakin menjadi jadi, jin berlari dengan cepat menelusuri gang itu.

"dimana kau sojung-ahh"teriak jin dengan nafas tak beraturan


TBC

Alo jadi hari ini aku akan ngepublish 2 part sekaligus.

Jangan lupa vote dan comment nya ya agar diriku bersemangat untuk menulis cerita ini, bentar lagi tamat kok mungkin hanya sisa 3 atau 4 part lagi, jadi mohon bersabar untuk menunggu lagi ya hhe :v

Terima kasih

This Is Love Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang