Jangan lupa Vcommentnya yahh... selamat membaca...
########
Malam sudah menyapa. Sang bulan hadir memancarkan sinarnya yang begitu indah, tak lupa bintang juga hadir mendampingi bulan untuk mempercantik lukisan langit dimalam hari.
Rose merebahkan dirinya diranjang kecil miliknya. Ia begitu lelah hari ini, terlihat dari nafas panjang yang baru saja ia keluarkan.
Tunggu.
Rose menutup matanya. Indra penciumannya tengah bekerja saat ini mencium aroma diatas ranjangnya. Aroma khas pria dewasa. Bahkan aroma keringatnya masih terlihat jelas disana. Aroma tubuh Daniel masih melekat diatas ranjangnya.
Ah Daniel
Rose memukul dadanya yang berdebar saat hatinya mengatakan nama Daniel. Ini salah. Seharusnya ia melupakannya bukan malah mengingatnya seperti sekarang ini. Rose baru saja membohongi perasaannya. Ia mengatakan tidak menyukai Daniel tapi hatinya justru merasa sesak hingga air mata menjadi saksinya.
Ini kesalahannya. Seharusnya ia tidak terjebak dalam cinta yang hanya akan menghancurkannya. Seharusnya ia memegang erat keinginannya untuk tidak mencintai siapapun tapi Daniel hadir didepannya. Menyapanya dengan lembut, dan perlahan-lahan masuk kedalam hatinya. Dan yang lebih membuat Rose tersiksa adalah Daniel sudah menetap disana. Diruang hatinya yang sulit untuk ia hilangkan.
Arhg...
"Dia berasal dari keluarga kaya raya. Kedua orang tuanya pasti akan melarangku bersamanya. Sebelum aku datang kesanapun, mereka akan menolakku lebih dulu. Yah, pasti akan seperti itu. Sadar diri Rose, kau bahkan tidak memiliki apapun." Ujarnya pada dirinya sendiri.
Baiknya, memang semuanya harus diakhiri. Sebelum atau sesudah berjuang pun hasilnya akan selalu sama. Mereka tidak akan berakhir bersama.
"Aku lelah." Rose menutup matanya, ditemani aroma Daniel yang masih tercium diindra penciumannya. Anehnya ia menyukainya, mungkin ia tidak akan menggantinya atau mencucinya. Rose tersenyum, lalu sampailah ia ke alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictiondiawal pertemuan yang tak disengaja itu, Daniel jatuh cinta pada Rose. gadis yang sudah menolongnya. hingga cinta tumbuh dengan subur, membuat Daniel tak ingin menyerah untuk mendaparkan Rose. bagaimana kisah Daniel yang berusaha mendapatkan Rose...