Sebelas (Ong-Kyulkyung)

1.4K 158 2
                                    

####

Rose dan Daniel masih bertahan dalam pandangan yang saling bertautan satu sama lain. Begitu pun dengan Ong yang saat ini bukan menatap Daniel melainkan seseorang yang sudah berada disamping Daniel. Wanita itu juga tengah menatapnya.

Tatapan berbeda yang dr Ong terima dari wanita itu. Ia mengingatnya, sangat mengingatnya. Begitupun dengan wanita itu, raut wajahnya berubah menjadi sendu. Keceriaan beberapa detik yang lalu telah hilang hanya karena pria diujung sana yang juga tengah menatapnya. Lelaki itu, seseorang yang ia rindukan. Lelaki itu pergi begitu saja dengan ribuan pertanyaan yang ingin ia tanyakan.

Ada kisah cinta diantara mereka.

Rose memilih memutuskan pandangannya, ia memilih menjauh dari pandangan mata diujung sana. Walaupun tidak dalam jarak yang dekat namun bisa membuat hatinya berdebar. Rose membalikan tubuhnya melihat dr Ong. Alis kirinya terangkat melihat dr Ong yang masih menatap kearah Daniel.

"Dr Ong" panggil Rose yang berhasil membuat dr Ong sadar. Ia lalu menatap Rose, memutuskan pandangannya dari wanita itu. Wanita yang mungkin sudah membencinya. Mungkin.

"Ayo kita pergi" dr Ong melangkah lebih dulu lalu Rose mengikutinya.

Daniel dan wanita itu menatap kedua punggung itu yang semakin menjauh dari arah pandang mereka. Daniel menghela lalu melihat siapa wanita yang sudah memanggilnya.

"Kyulkyungi?" Daniel tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya, "ini benar Kyulkyungkan?" Daniel memastikan.

"Tentu saja benar Oppa, aku kyulkyung. Sepupumu" wanita yeng bernama Kyulkyung itu tersenyum melihat Daniel.

"Astaga" Daniel langsung memeluk Kyulkyung erat. Ia merindukan adik sepupunya yang begitu ia sayangi sama seperti ia menyayangi Sohyun adiknya.

"Aku sudah kembali Oppa, aku sudah mendapatkan gelar sebagai dokter spesialis jantung. Aku akan mulai bekerja dirumah sakit ini" Daniel melepaskan pelukannya lalu menatap Kyulkyung dengan bangga.

"Kau melakukannya dengan baik. Sangat baik. Aku senang sekali mendengarnya" Daniel mengusap kepala Kyulkyung.

"Aku merindukan mu, aku baru saja dari rumahmu untuk menemuimu juga So hyun tapi kalian tidak ada. Aku hanya bertemu immo (bibi) dan samchun (paman)"

"Sohyun sekolah, ah aku harus mengenalkanmu dengan dr Ong. Kalian akan berada didepartemen yang sama"

"Dr Ong?"

"Ya, pria yang kau lihat tadi."

"Pria yang mana? Aku tidak melihat siapapun" Kyulkyung berbohong. Ia tahu itu, ia belum siap untuk bertemu dengan dr Ong, ya walaupun ia baru saja bertemu dengan nya beberapa menit yang lalu. Ia hanya belum siap, "nanti saja ya Oppa, aku ingin berbicara banyak hal padamu"

Daniel mengangguk mengerti, ia juga harus ke perusahaan gamenya.

"Kita ke perusahaan ku, setelah itu aku akan mengantarmu ke rumah sakit lagi pada sore hari nanti. Karena dr Ong juga berjaga malam"

Kyulkyung mengangguk

Daniel dan Kyulkyung berjalan beriringan keluar dari rumah sakit. Semua karyawab rumah sakit melihat mereka. Pemandangan yang langka, ini pertama kalinya mereka melihat wanita disamping Daniel, bahkan wanita itu mengapit tangan kanan Daniel dan Daniel terlihat senang. Semua orang beranggapan jika wanita yang bersama Daniel adalah kekasihnya.

####

Dr Ong membawa Rose ke rooftop. Ini tempat kesukaannya, banyak hal yang bisa membuatnya tenang diatap rumah sakit. Pemandangan yang terlihat begitu indah diiringi hembusan angin segar yang berhasil mengusik rambut panjang Rose.

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang