Dinda,Nabila dan jugaTasya berada dikamar Dinda,mereka panik karna pria yang sudah ia bayar untuk meniduri Mita gagal.
"Duh Din,Gimana nih!si Om itu gagal lagi nidurin Mita."
Dinda menggigit bibir bawahnya,ia juga sama paniknya."gagal ini bisa bisa rencana kita!lagi siapa sih yang nolongin Mita!."
Nabila pun tertawa pelan dan berkata,"gapapa yang ini gagal,gue punya rencana lain."
Dinda dan Tasya menanyakan apa rencana Nabila,tapi Nabila bilang ini rahasia sampai rencana itu benar benar berhasil.
*
Mita menangis dikamarnya,ia tak menyangka apa yang baru saja terjadi,Ia hampir saja diperkosa oleh Pria bajingan itu.
Andai saja,Ibunya tak menolongnya,mungkin Mita akan tertangkap oleh Pria itu. Mita senang bertemu dengan Ibunya dan bisa menangis dipelukan Ibunya.
Tapi kenyataan bahwa Ibunya adalah seorang pelacur membuat Mita enggan untuk kembali bersama Ibunya. Merajut hubungan anak-dan Ibu.
Lalu bagaimana dengan Nabila,ia tidak apa apa kan?.
Sebenarnya hati Mita masih sakit melihat Fano dan juga Fanya dirumahnya,berkata bahwa ia khawatir dengan keadaan Mita.
Mereka lah yang merusak hati Mita. Fano hanya lah seorang yang membuat Mita terbuai dan pergi meninggalkannya.
Pintu yang ia kunci membuat Nenek Kakek dan Ayahnya mengetuk ngetuk.
Mita membukanya dan memeluk Ayahnya,ia menangis sejadi jadinya.
"Ayah..hiks..hiks..hiks.."
Ayah nya bertanya kenapa,tapi Mita masih terus menangis sejadi jadinya.*
Fano mengacak rambutnya kasar sedari tadi ia kesal kenapa Mita bersikap sedingin itu?Apa Mita tidak tahu seberapa Panik dan juga khawatirnya Fano pada Mita?
Fano gusar sekaligus kesal,tetapi ia rindu pada Mita.
Mita memasuki kelas,matanya begitu sembab karna seharian ia menangis. Teman teman sekelasnya menatap Mita aneh,kali ini benar benar aneh.
Apa karena mata Mita yang sembab?atau hal lain?.,
Mita berusaha mengacuhkan dan duduk di tempatnya,lalu Fanya menghampiri Mita.
"Mit..."
"Kenapa Fan?."
"Anak anak udah tahu kalo nyokap lo adalah seorang wanita ga bener. Seseorang nyebarin foto ibu lo lagi sama pria pria. Tapi..gue gatau siapa yang lakuin itu."
"A..Apaaaa?." Mita terkejut sekaligus malu dengan apa yang baru saja ia dengar. Dia tidakpernah menceritakan tentang profesi Ibunya kepada siapapun selain Fanya. Tapi siapa yangmelakukan itu?.
"Eh anak pelacur!Malu kan kedok lo kebuka!lo malu kan?Makanya jangan sok suci deh lo!." ucap Dinda tiba tiba,Tasya pun berdiri bersama nya termasuk Nabila.
Mita tak memperdulikan hinaan Dinda pada Mita,tapi ia menatap lurus ke arah Nabila?Mengapa Nabila berteman dengan Dinda?sejak kapan?mengapa?
"Jaga omongan lo ya Din!gue yakin ini pasti perbuatan busuk lo kan? gue ga habis pikir kenapa bisa bisanya lo nyebar hal yang fitnah kayak gini!!." kata Fanya mencoba membela.
Mita bangkit berdiri,menatap kearah Nabila,Nabila tak mau melihat kearah Mita. "Nabila..Kenapa lo berteman sama Dinda?." kata kata itu meluncur dari mulut Mita,Nabila menoleh dan tersenyum jahat,"Apa urusan lo?.Apa masalah lo?."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Introvert girl
RomanceHanya Mita sebagai sosok yang memiliki kepribadian sebagai introvert,begitu tertutup dengan segala beban dan masalah yang ia punya. Hingga suatu ketika,ia bertemu dengan sosok pria yang mengubah dirinya dan membuat hidupnya lebih baik lagi.