Copyright @2017
Belum di edit
####
"Wow, Nona sangat cantik!" Gilbert, penata rias kenamaan Perancis takjub memandangi wajah Anna.
Anna melihat penampilannya di depan cermin. Cantik dan seksi adalah gambaran kecil yang dapat mewakili sosok Anna saat ini. Tubuh ramping dan berisi pada bagian feminimnya yang menonjol, kulit bersih keemasan, gambaran kecantikan klasik yang kukuh. Berbeda dengan gadis cantik yang lemah, Anna memiliki aura kuat yang mendominasi. Bulu mata lebat melingkari matanya yang indah. Semua ada padanya, hidung mancung, bibir merah yang selau tampak basah, lalu rambut panjang warna pirang yang mengikal alami.
Gaun yang Anna pakai turut menyalurkan keindahan tubuhnya yang semampai. Gaun tanpa lengan dengan kombinasi pita dan berlian hazel. Warna merah mencolok pada gaun menyatu dengan kulitnya yang putih. Potongan gaun rendah yang jatuh elegan dan glamor membuat payudaranya mengintip dari balik gaunnya yang seksi.
Anna menarik dagunya naik. Tidak ada yang bisa mengalahkannya. Semua sempurna sesuai keinginannya.
Tak hanya Gilbert, pelayan muda yang memiliki usia sama seperti Anna terbengong dengan mulut terbuka penuh. Matanya menatap kagum Anna. Usia mereka bolehlah sama tapi nasib mereka jelas berbeda."Apa yang kau lakukan? Cepat bawa kemari minumanku!" Perintah Anna pada Hanah.
Hanah tergelak kaget, lalu buru-buru berjalan membawa nampan berisi jus. Saat mendekat, kakinya tiba-tiba oleng. Gelas berisi jus anggur itu miring dan akhirnya ...
"Apa yang kau lakukan pada gaunku?!" Jerit Anna.
"Ma-maaf, Nona! Saya tidak sengaja. Saya akan ambilkan tisu untuk, Nona!" Pelayan muda itu mencoba menghapus noda kecil pada gaun Anna. Cipratan kecil jus yang sebenarnya tidak seberapa. Pelayan itu tidak sengaja tergelincir tapi tidak sampai jatuh sehingga hanya titik kecil yang mengenai gaun Anna.
"Cukup! Aku akan minta Ayah untuk memecatmu!" Anna menyibak helaian rambut panjangnya ke belakang, lalu kembali memandangi gaunnya.
Anna kesal karena gaun seharga jutaan dollar itu terkena noda kecil. Walau tidak terlihat, tapi Anna sangat membencinya. Semua harus sempurna seperti yang Anna inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovesick! (21+) | END
RomanceDewasa, 21 +, Mature S*ks tanpa status? Begitulah yang terjadi pada Anna. Annabelle Julliete Kingston (Anna) adalah gadis kaya raya yang terkenal dengan kesempurnaan paras. Menawan? Tentu saja. Fisik? Jelas dia adalah gadis muda yang sangat cantik...