"Ada apa, Daniel? Kau seharian ini tampak tidak bersemangat." Tanya Salsa penasaran.
"Bosan. Hanya itu."
"Apa ini ada hubungannya dengan Anna? Pagi ini kalian tampak aneh." Salsa menarik sebelah alisnya curiga.
Daniel lagi-lagi kembali pada sikapnya yang tak acuh. Ia keluar mobil, mengabaikan Salsa yang masih memandangnya penuh tanya.
Keluarnya Daniel disambut oleh salah seorang pria setengah baya berwajah bulat. Matanya menunjukkan keramahan yang dibuat-buat."Selamat datang Tuan Carson!" Sambutnya dengan mata berbinar.
Daniel melihat kondisi luar Mall yang baru saja dibuka bulan ini. Daniel bertanya-tanya, kenapa Mall yang baru saja dibuka langsung menarik minta para anak muda untuk datang. Apa yang menarik?Saat melihat penampakan luar tidak ada yang luar biasa, tapi setelah memasukinya lebih dalam Daniel akhirnya menemukannya.
"Mall serba guna rupanya." Daniel tersenyum miring, "Aku kira hanya sebatas Mall biasa. Tapi kau membangun Bar dan Kasino berdampingan di lantai bawah."
"Semuanya adalah bisnis, Tuan." Seringai Victor terusung lebar, "Tidak ada yang tidak menyukai Bar dan Kasino. Saat mereka lelah, mereka bisa berjudi. Jika mereka kalah judi, mereka bisa menghibur diri dengan minum dan menemukan para wanita. Bukankah begitu?"
Victor membawa Daniel lebih dalam memasuki Bar. Suara musik keras memekak telinga. Berbeda dengan kondisi Mall lantai atas yang hanya didominasi para ibu rumah tangga dan pasangan muda yang ingin berbelanja, disini memang sangat ramai dipenuhi anak-anak muda berjiwa liar dan ......
Daniel tiba-tiba mengerutkan kening. Matanya menyipit tajam dalam usaha untuk fokus melihat objek sasaran yang telah berhasil membangun ketegangannya.
"Ada apa Daniel?" Tanya Salsa mengetahui ada yang tidak beres dengan ekspresi Daniel saat ini.
"Gantikan aku." Daniel menyentuh bahu Salsa, "Sepertinya ada yang ingin main-main denganku."
"Daniel!" Salsa memanggil, tapi suaranya kalah keras dengan suara musik yang bergaung kencang.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovesick! (21+) | END
RomanceDewasa, 21 +, Mature S*ks tanpa status? Begitulah yang terjadi pada Anna. Annabelle Julliete Kingston (Anna) adalah gadis kaya raya yang terkenal dengan kesempurnaan paras. Menawan? Tentu saja. Fisik? Jelas dia adalah gadis muda yang sangat cantik...