"Sebal! Sebal! Sebal!!" Anna membuang boneka-boneka yang berada dalam jangkauan tangannya.
Daniel tidak menolak Salsa, bahkan pria itu mau untuk berangkat bersama dengan wanita itu. Anna menyesal karena telah berpikir jauh tentang Daniel. Pria itu ternyata sangat jahat, cabul dan tidak berperikemanusiaan. Daniel tidak mempedulikannya seperti yang Anna pikir selama ini.
Anna harus mengambil sikap. Tidak ada yang boleh memperlakukannya seperti itu, termasuk Daniel.
"Eh, Nona mau kemana?" Berta terkejut karena mendapati Anna tengah berdandan. Pakaian yang Anna pakai pun mengundang gairah. Seksi yang berkelas. Rok pendek dan blouse seksi dengan tali bahu terbuka.
"Jalan-jalan." Jawab Anna sambil menyapukan lipstik merah menyala ke bibir.
"Tapi banyak penjaga, Nona. Bagaimana caranya Nona keluar?" Berta mendadak gelisah.
"Kalau Daniel bisa keluar-masuk rumah ini, kenapa aku tidak bisa?" Anna kembali fokus untuk berdandan.
"Tapi Nona mau keluar dengan siapa? Banyak pria hidung belang di luar." Berta khawatir akan terjadi sesuatu dengan Anna. "Kalau Nona mau keluar kenapa tidak mengajak Tuan Daniel saja."
"Bibi pikir aku hanya memiliki Daniel? Tidak! Aku juga punya teman yang bisa kuajak jalan-jalan." Sahut Anna sengit.
"Tapi ...."
Suara dering ponsel membuat Berta terlonjak kaget.
Anna menerima panggilan itu dan seolah tahu siapa yang menelpon, Anna hanya membalas singkat dengan nada sedikit malas.
"Tunggu aku di bawah." Anna langsung memutus panggilan dan menyambar tas kulitnya di sofa.
"Jangan pergi, Nona. Nanti Tuan Daniel marah!" Berta mencoba menahan keinginan Anna.
Anna menepis tangan Berta dan meminta nya untuk tidak ikut campur.
Tidak ada yang bisa menahan Anna.###
Cerita ini udah ada versi pdf yaaa di platform KARYAKARSA....Oh ya..... 👇
Open PO.
Promo Liburan!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovesick! (21+) | END
RomanceDewasa, 21 +, Mature S*ks tanpa status? Begitulah yang terjadi pada Anna. Annabelle Julliete Kingston (Anna) adalah gadis kaya raya yang terkenal dengan kesempurnaan paras. Menawan? Tentu saja. Fisik? Jelas dia adalah gadis muda yang sangat cantik...