17. Daniel Carson Luxious (21+)

311K 7K 269
                                    

"Sudah bangun Tuan Putri?" Anna terperanjat mendengar suara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah bangun Tuan Putri?" Anna terperanjat mendengar suara itu. Seperti alarm alam, Anna bangun tanpa disuruh.

"Daniel?!" Anna terpekik, tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihat oleh matanya. Daniel berada tepat di hadapannya. Duduk di tepian ranjang bersamanya, tengah menatapnya dengan tatapan mata yang tidak bisa Anna artikan maknanya. Tapi Anna tidak peduli. Anna senang karena Daniel telah kembali. Dan itu berarti tadi malam bukanlah mimpi. Anna memang benar-benar bercinta dengan Daniel.

Tanpa mempedulikan kondisi tubuhnya yang sakit dan telanjang, Anna memeluk tubuh gagah Daniel. Kedua tangan melingkar erat di lehernya yang kokoh. Anna bahkan bisa mencium aroma khas tubuh Daniel.

"Daniel, Ayah sudah meninggal. Rumah ini bahkan telah diambil paksa oleh pria bernama Carson. Pria itu mengunciku! Memaksaku untuk melayaninya! Aku tidak mau! Tidak!" Anna mengadu segala ketidakadilan yang Anna dapatkan kepada Daniel, berharap pria itu akan melakukan sesuatu untuknya.

"Daniel?" Anna tiba-tiba merasa aneh dengan sikap diam Daniel. Anna melonggarkan pelukannya dan saat ia menengadahkan kepala untuk menatap wajah Daniel, Anna sadar bahwa Daniel yang saat ini berada di hadapannya berbeda dengan Daniel yang dulu menjadi pelayan dan bodyguardnya. Cinta pertamanya.

Secara fisik Daniel tetaplah pria yang sangat tampan. Tetapi gaya berpakaian Daniel jelas berbeda jauh dari sebelumnya. Daniel memakai kemeja dan jas. Tatanan rambutnya pun jauh lebih macho dan dewasa. Bahkan dari dekat Anna bisa melihat jambang tipis yang tampaknya sengaja Daniel rawat atau mungkin memang Daniel sendiri yang enggan untuk mencukurnya.

Daniel yang sekarang terasa asing di matanya. Tatapan matanya begitu tajam dan kuat. Anna tiba-tiba merasa takut dan gugup berhadapan langsung dengan Daniel.

Anna meraih selimut tebalnya untuk melindungi tubuhnya yang telanjang. Saat Anna akan menarik diri untuk mundur menjauhinya tiba-tiba Daniel menahan pinggangnya.

"Lanjutkan ceritamu, Anna." Daniel terkekeh mengamati setiap jengkal tubuh Anna yang polos tanpa sehelai benang, "Aku ingin mendengar suaramu."

Anna tidak bisa bernafas normal. Jantungnya berdebar karena tatapan mata Daniel yang menusuk. Suaranya tercekat begitu saja. Lidahnya keram tanpa bisa berkata-kata.

Daniel jauh lebih menakutkan daripada Paman Hams dan pria lainnya yang sempat menawarkan bantuan kepadanya.

Anna tiba-tiba teringat dengan berkas penting yang dulu pernah Anna temukan secara tidak sengaja di salah satu buku Daniel. Dokumen berupa pengalihan nama Kingston. Apa Daniel ikut andil dalam pergantian hak milik aset keluarganya?

Tidak!-Anna menggelengkan kepala, berusaha berpikir jernih. Daniel tidak berubah. Daniel tetaplah Daniel dan Anna akan bersikap seperti biasa kepadanya. Daniel akan selalu menjadi pria satu-satunya yang melayaninya dan melakukan apapun untuknya.

Lovesick! (21+) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang