Namanya Yoo Youngjae. Baru saja menginjakkan kakinya di Sekolah Menengah Atas alias SMA. Awalnya, sih, di SMA biasa yang murid laki-laki dan perempuannya dicampur. Tapi baru juga satu bulan, Youngjae meminta pada orang tuanya untuk pindah ke sekolah laki-laki dan berasrama.
Alasannya?
Youngjae tidak betah setiap kali berjalan masuk ke sekolah ataupun sedang diam di dalam kelas, para perempuan akan menghampirinya, mengkutinya kemudian dengan tidak sopannya menyentuhnya di sana-sini.
"Perempuan itu menyeramkan."
Kalau ibunya mendengar, Youngjae akan langsung dicoret dari daftar ahli waris keluarga.
Orang tua Youngjae tahu ada alasan lain kenapa Youngjae meminta untuk pindah ke sekolah khusus laki-laki. Terlebih semenjak sekolah dasar Youngjae mengidap Haphephobia. Jadilah orang tuanya mengiyakan permintaan Youngjae yang satu ini.
Demi kebaikannya.
Sekolah tujuannya berada di pinggiran kota, sedikit masuk ke pedesaan. Lingkungannya asri dan menenangkan.
Asramanya tak kalah bagus dengan sekolahnya. Tidak mewah, namun karena dindingnya di cat dengan warna-warna pastel, semua terlihat sangat menyejukkan.
Setelah menghubungi temannya yang menjadi ketua asrama dan selesai mengurus berkas pelengkap kepindahannya. Youngjae dengan berbagai macam bawaan di dalam kopernya siap untuk menjalani kehidupan baru.
Kehidupan yang jauh dari hiruk-pikuk kota.
Kehidupan barunya yang akan jauh lebih baik.
Semoga saja.
❎
❎
❎
Cast :
– Jung Daehyun 🍰
Dia cupu. Hobinya berkutat dengan buku-buku sejarah yang membosankan. Hanya berbicara ketika di ada yang mengajukan pertanyaan lebih dulu.
– Yoo Young Jae 🐰
Mukanya manis. Tapi omongannya sepedas sambal Tabasco. Karena proposi badannya bagus, jadi terlihat stylist walaupun dia tidak terlalu tertarik dengan fashion. Mempunyai phobia. Tidak suka orang lain masuk ke dalam ruang privasinya.
[📌⚠Cast lain akan bertambah seiring berjalannya waktu. /eaaa]
Genre : Romance, Friendship
Warning : Boy Love Story, Don't Like Don't Read
Disclaimer : Semua karakter di fanfic ini adalah milik Tuhan dan diri mereka sendiri. Saya membuat cerita ini tanpa bermaksud untuk menjelek-jelekan mereka.
Cerita ini hanya fiksi. Jika ada kesamaan nama tokoh atau jalan cerita mohon dimaafkan.
❎
❎
❎
[📌⚠Kemungkinan update seminggu sekali setiap hari sabtu/malam minggu]
KAMU SEDANG MEMBACA
「✔」DaeJae☆He and His Phobia
Fanfic「FINISH」 Rahasia, masa lalu, trauma dan phobia. Semua orang pasti memilikinya, bukan? Dan hanya ada satu cara untuk menghadapinya. Memberanikan diri menghadapi ketakutan itu. DaeJae, slight BangHim and OngNiel (from Wanna One)