Aku keluar lagi :)
Btw dari semalam ini ponsel udah kayak ponsel selebriti :p
Celentang- celentung ampe si didi ngedumel kayak kereta api :) wkwkwk
Yah kan, cerita di unpublish readernya pada keluar dan menyapa aku :) yang nggak pernah ngevote aja, pada senam jari semua (kekekeke XD)
Sejujurnya pengen ganti main cast, yang bahkan part satunya udah siap (tapi hatiku meronta #lebay :p)
yah dan lagi ada seseorang yang terus mengirim pesan, minta Cc di publish kembali. Dia salah satu author, tapi selalu rajin coment dan vote :) taukah saeng ini selalu menanyakan kelanjutan Cc???
Aku nongol di grup, dia juga nagih.
Aku nongol di wattys, dia juga nagih.hampir kalo sedikit lama Cc nggak up, dia pasti nagih. Aku terusik? Tidak, aku justru sangat menyukai saat dia menagih karyaku. Hal yang membuktikan dia bukan hanya bisa menulis, tapi juga bisa menghargai karya orang lain.
Satu lagi, eonnie ku, Mm inisialnya ajalah yah :) kekeke
eonnieku ini bahkan memberi ide untuk merubah karyaku ke dalam bentuk pdf, dan bahkan rela membayar agar bisa tetap membaca :)
Ternyata banyak author berkelas yang merubah karya ke dalam bentuk pdf. Tapi, aku tidak tega, membayar hanya untuk membaca, sepertinya terlalu menyakitkan. Eon juga kasih ide buat terbitin Cc dan karya lainnya, tapi aku belum bisa, karya sudah setengah jalan dan terasa jahat jika aku membukukan. Kecuali terbaru yang akan segera aku terbitkan.
Itupun aku baru publish part pertama, agar reader bisa mulai menebak jalan ceritanya.Ada 2 orang saeng yang juga ampe rela nongol di fb hanya buat bujuk diriku :) meski ada juga yang mengatakan kecewa padaku, aku bisa terima :) karena aku sudah katakan, mau unfollow akunku pun tidak masalah. Buktinya dengan cara seperti ini aku bisa lihat siapa saja reader yang bisa menghormati. Banyak yang tetap mendukung, dan merekalah yang diriku maksud. Tidak mencela dan tidak mencaci :) #gomawo
Well, kemarin waktu si dia bujuk, aku bilang akan publish jika banyak yang unjuk diri :)
So, angkat jari dan tegur aku chingu :) Aku menunggu :)Followers ku sedikit :) hanya ada 461, tapi aku ingin meminta 100 coment dari 100 orang berbeda :)
Cuma 100 loh yah, :)Jika 100 orang muncul dan angkat jari, maka aku akan mempublish kembali karya Cc dan TM :)
#sayonara :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Conqeror Chocolate (Completed) √
Fanfiction⏳ Sad ♥ Adult ↪ (Slow update) Fate unites Kimbum and Soeun in a marriage. Cultivate love in the bottom of their hearts but also hurt them. Until he is present, the first love figure that makes Kimbum are among two choices that he can never choose...