Spesial

1.6K 42 9
                                    

----------------------------------------

Sekedar pemberitahuan. Cc bakal slowup. Biarpun cuma repost, tapi karena ini dalan tahap plus revisi, jadi butuh waktu juga.

Apalagi suasana hati aku masih cukup buruk. Masih rada males buat nulis. Jadi buat kalian yang udah ngebet baca full partnya, bisa coba baca di web aku, karena di sana masih part lama. Lumayan, di sana kalo nggak salah ada sampe enam part.

Untuk part revisi sendiri, bakal beda sama versi awal kemarin. Ada beberapa yang bakal aku rombak. Terutama tata bahasa dan kesalahan EYD. Maklum masih penulis amatiran kemarin.

Terus kemarin aku banyak nemu hal baru. Selama ini nggak pernah mantau viewers Cc, sekali nya lihat, rada kaget. Lumayanlah, tiga hari selalu tembus 1000kali. Ternyata masih banyak uang suka baca, diem-diem. Sebagian doang yang paham gerutuan.

Ntah pembaca lama atau baru. Ternyata kebiasaan tetap kebiasaan.

Intinya, cuma mau bilang. Buat Cc edisi revisi masih bakal butuh waktu. Apalagi aku cukup sibuk untuk saat ini. Real life jauh lebih merepotkan. Nggak seindah dunia imaginasi.

Terakhir, buat kalian yang masih suka baca Cc, tinggalin jejak!!!

Thanks..

--------------------------------------------

Conqeror Chocolate (Completed) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang