Author

3.4K 239 127
                                    

Ini bukanlah next part yang reader harapkan.
Hanya ingin berbagi fengam sedikit sapaan hangat dari author. :)

Ini sejujurnya telah terjadi sejak bulan yang lalu. Aku sedikir bingung, kenapa ada beberapa reader yang sudah aku folback tiba-tiba follow ulang acount my wattys.

Karena ini pengalaman pertamaku menggunakan aplikasi ini, aku anggap aja mungkin kemarin aku lupa folback sehingga mereka melalukan follow ulang pada akun ku.

Tapi semakin hari,
aku semakin bertanya-tanya, ini aneh dan sangat luar biasa aneh
Aku hanya baru memfollow 2 atau 3 author senior.
Dan di awal kejadian aku nggak terlalu ambil pusing pada keanehan itu.

Tapi beberapa minggu yang lalu aku sangat luar biasa kaget. karena apa ???
Karena jumlah mengikutiku lebih banyak 12 orang !
What the hell ???
Syok ? Jelas !
Aneh dong ya..
Meski aku orang awam, tapi aku adalah tipe orang yang mudah mempelajari sesuatu.

Akhirnya setelah menelaah dan mencari tahu, aku menyadari sesuatu. Namun akhirnya memilih untuk diam dan tidak bersuara.

Hingga kemarin salah satu author senior ada yang memutuskan menghentikan karyanya, karena rasa kecewa pada beberapa reader.

Yang salah satu alasannya adalah hal yang kurasakan.

Follow lalu unfollow !
Kejam !
Ini seriussss loh :)

Jujur mungkin banyak yang menganggapku sebagai penulis baru yang songong. Yang dengan sengaja mem-privite semua ceritaku hanya untuk sekedar mendapatkan followers.

Sedang karya yang kubuat tidaklah lebih bagus dari author-author berpengalaman yang laiinnya.

Aku tidak tersinggung atau apapaun, karena akupun menyadari bahwa karyaku masih terlalu banyak kekurangannya.

But, alasanku mem-privite seluruh karyaku itu adalah karena,

° Karyaku mengandung NC 21+ disetiap partnya.
(Aku hanya tidak ingin ada reader yang di bawah umur membaca part tersebut karena tidak mengetahui)

° Karena karyaku yang berada di web pribadi pernah dicopas oleh seseorang. ( ini jujur )

Hanya itu

Aku sejujurnya tidak terlalu  memikirkan banyak tidaknya reader yang bersedia memfollow akun ku. Karena sekalipun hanya beberapa reader yang bersedia mem-follow akun ku, aku akan tetap setia membagi karyaku.

Karena aku memang begitu menyukai dunia menulis. Hanya dulu aku belum berani untuk mmbagi karyaku ke dunia luar. Hingga saat belahan jiwaku memberi saran untuk mulai membagi karyaku.

Aku bukan tipe yang orang bsnyak bicara
Jadi sekalipun reader hanya coment satu kata, aku akan tetsp dengan senang hati berterimakasih. Setidaknya reader masih berniat meninggalkan jejaknya.

Jika dikatakan mengharapkan, , dengan bahagia aku katakan aku lebih mengharapkan vote dan coment dari para reader. Aku lebih menyukai banyaknya vote dibanding followers.

Karena dengan vote membuktikan sebanyak apa reader yang benar-benar menyukai karya ceritaku.

Aku hanya berharap pada para chingu, please hargai setiap karya yang diciptakan author. Sekalipun karya itu jauh dari kata bagus, tapi seluruh karya itu berasal dari hati.

Maka aku tidak meminta banyak hal. Hanya satu, please hargai jerih lelah author :)

Jika sudah unfollow, mungkin untuk kedepannya author tidak akan merespon kembali.

Ataupun author yang telah terlanjur kecewa bisa menghentikan cerita dan mengganti main cast menjadi oroginal cast.

Ku harap itu tidak akan terjadi :*

Note : Aku memiliki ingatan yang cukup kuat. Jadi aku mengenali dan mengingat beberapa reader yang suka melakukan follow dan unfollow berulang kali.

Terimakasih :)

Maaf jika ada yang tersinggung dan tidak terima.

Author bukan marah :) Hanya menyapa ringan :)

Jadi apakah kita DEAL dan melanjutkan semua cerita ????

#Vihaphupy

Conqeror Chocolate (Completed) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang