Hear Me

2K 134 90
                                    

Selamat malam pemirsahhhhh ✋
Numpang berisik sebentar ya.
Berhubung kemungkinan para pembaca sedang asik menikmati malam yang ramai ini, maka aku juga ingin memberi kejutan. (Ya, anggal aja gitu.  😂😂)

Btw, yang lagi main kembang api, pacaran, atau masak, monggo mendekat sejenak. Ini bukan pengumuman pernikahan kok. Cuma cuap-cuap nggak jelas penulis. #abaikan

Jadi gini, berhubung Conqeror Chocolate akan berakhir, aku mau kasih tau kalian. Bahwa, 3 paper lagi cerita kesayangan itu akan tamat.

Apa tamat?
Serius Thor?

Iya, seribuous.  😂😂
Mengingat betapa lamanya cerita itu merajai akunku, jadi aku akan mengistirahatkannya. Kasian pembacaku selalu naik darah jika disuguhin Chocolate. Apalagi kalo Kimbum nikah ama Gyuri. Mungkin pembacaku akan segera memesan psikopat.

"Terus akhirnya gimana kak?"
"Akhirnya mungkin seperti itu."
"Jawaban apa ini?"
"Ya, aku juga nggak tahu dek.😂😂"

Pokoknya nantikan aja. Entah Kimbum nikah atau nggak, Soeun nikah lagi atau nggak, yang penting kalian siapin tisue banyak-banyak.

"Bakalan sad ya kak??"
"Nggak tahu dek."
"Ih si kakak labil."
"Baru tahu ya dek. Pokoknya nikmatin aja ya dek."

Nah balik ke awal. Jadi, aku pengen kasih tahu bahwa aku memiliki cerita baru.

"What? Lagi kak?"
"Iya, dan tolong dengarkan dulu!"

Cerita ini adalah cerita romance ku yang keempat setelah, Agapi, Cuowu de Ai, dan Leesire. Ini adalah ceritaku yanv dulu sempat akan dipublish. Masih ingat Stammi piu Vicino?? Nah itu adalah judul pertamanya. Aku tidak merombak cerita yang ku buat. Masih sama, atau tentang wanita yang dikotori dunia. Kalo kalian tanya jalan ceritanya, maka aku bakal jawab panjang. Aku lagi males ngetik panjang-panjang. (Telah kak, ini juga panjang) 😂😂

Intinya pemain tetap duo kim kesayangan aku. Aku tidak bisa pindah hati ke couple lain. Sejak pertama kali bbf muncul di indonesia, mereka adalah pusat cinta aku. Sampe kapan pun. Sekalipun suatu saat mereka memilih jalan berbeda, aku tetap mencintai mereka. Bagiku Bumsso tetap Bumsso. Soeulmate akan selalu di hatiku.

Dan untuk kecintaanku itulah hadir cerita ini.

Cerita dimana mereka dipertemukan dalam jalan yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita dimana mereka dipertemukan dalam jalan yang berbeda. Kimbum sebagai pria dewasa dengan Soeun sebagai gadis labil yang banyak maunya. Lebih tepatnya wanita malam yang bertingkah sesuk hati. Tidak suka diperintah, dan tidak suka dimarah. Mereka dipertemukan. Secara tidak sengaja. Tapi setelah itu waktu akan selalu dengan sengaja mempertemukan keduanya.

Dan itu adalah sepenggal cuplikan. Hahaha apan sih nggak jelas  😂😂  Dan mates, cerita itu bakal aku publish setelah Conqeror Chocolate tamat. Kenapa lama, karena aku mau cerita ini update setiap hari. Kalo kalian suka, kalian bisa baca examplenya. Jangan lupa, kasih komentar dan votenya. Dan masukin juga cerita itu ke dalam library kalian. Berhubung cerita itu bakal full mature, aku akan privite seluruh cerita.

Aku juga mau ingetin untuk tidak mengcopas cerita ya. Please, hargain jerih lelah seseorang. Karena nulis itu nggak gampang.  😊😊

Terus, aku juga mau kasih info. Mungkin ada reader yang suka ngayal tapi takut publish cerita karena nggak pede. Atau suka nulis tapi masih acak-acakkan susunan katanya. Nah, untuk itu kalian yang suka nulis tapi masih awam, silahkan kirim cerita kalian ke aku melalui email. Tapi ingat, cerita kalian harus sudah rapi.

"Gimana maksudnya kak? Kan aku baru mulai belajar."

Maksudnya gini sayang. Cerita yang kamu buat harus sudah terbentuk. Alurnya sudah ada. Dan kalimatnya sudah lengkap.

"Kenapa gitu kak?"

Karena kamu penulisnya. Not me! Aku hanya akan melakukan editing, dan menambahkan beberapa kata yang menurutku sesuai dengan jalan ceritamu. Kemudian jika kamu mau aku juga publish juga ceritamu di akun atau webku, kamu cukup bilang aja.

Cerita yang aku terima untuk saat ini, OS.

"Kok cuma Os kak. Chapter nggak boleh?"

Bukan nggak boleh, hanya saja waktu aku masih terbatas. Untuk Os dapat aku selesaikan dalam waktu beberapa jam. Tapi untuk Chapter aku masih memiliki beberapa cerita yang menggantung.

"Jadi alamat emaIlnya mana kak?"

Hubungi wa aku.

"Kak, kalo ceritanya udah pernah di publish boleh nggak?"

Boleh

"Kalo tulisannya belepotan atau acak-acakkan gimana kak?"

Yang paling penting alurnya dan jalan ceritanya. Masalah kalimat typo atau nggak nyambung bakal aku perbaiki. Ini aku lakuin supaya cerita bumsso kembali mewarnai. Supaya kita selalu ingat bumsso, dan tidak berpindah ke lain hati.

Jadi segitu dulu yang mau aku sampein. Jika masih ada yang perlu ditanyakan, hubungi saja wa aku.

Terimakasih.😊😊

Conqeror Chocolate (Completed) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang