Informasi Penting!!

1.2K 64 26
                                    

Ekhm, Ekhm,

Oke, sip.

Saya nggak akan bertele-tele saat ini ya. Soalnya saya masih sangat mengantuk. Jadi buat kalian yang udah mampir, mau yang siaders, atau pembaca tetap, aku kasih tahu kalo  work Conqeror Chocolate bakal aku revisi.

Cerita udah selesai, tamat, ending, kelar. Yang mau ngomel, nge-grutu boleh di tunggu komentarnya. Kalo ada yang nggak suka, kesel, marah, yah monggo 😂😂

Pokoknya endingnya gitu. Enggak ada perubahan. Karena emang udah kelar dari jaman baholak. 😂😂

Nah yang bakal aku revisi adalah part yang kacau. Penulisan acak kadul. Kira-kira dari paper satu, sampe paper delapan belas. Terus mungkin kalian pada bingung, kenapa paper nya langsung ke paper 22. Bukannya yang terakhir 18?

Itu cuma aku ubah papernya aja.  Kalo ada yang ingat paper 7a 7b, terus 8a 8b, nah itu yang aku ubah. Makanya papernya nambah.

Jadi nggak pake tanya-tanya lagi ya.
Pusing soalnya, sinyal lemot.

Terus buat yang nanya itu beneran ending kak?
Iya.

Aku orangnya nggak suka bertele-tele. Ending ya ending. Nggak pake muter-muter kayak setrikaan. Simple.

Aku berharap kalian semua bisa menghargai imaginasi aku. Maklum aku cuma penulis amatiran. Daya otak aku belum secerdas penulis hebat di luaran sana. Jadi maaf jika ada yang kecewa.

Kalo kalian tanya, kok ngegantung ya???
Jawabannya itu nggak ngenggantung. Kalian cuma terbiasa dengan cerita yang indah. Yang happend dan rinci. Tapi kebetulan aku suka cerita sad, dan biasa baca buku simple.

Coba deh kalian telaah. Akhir dari cerita itu seperti apa.  Pasti kalo kalian fokus kalian ngerti. Intinya tidak semua yang indah akan selalu indah man teman.  😂😂

Lagi pula kan kalian nggak setuju Soeun sama bumppa nyatu.  😂😂.

Dan sayangnya, karena aku Bumsso sejati, aku nggak bisa jodohin Soeun sama lelaki lain. (Berasa nggak ridho dunia akherat) 😂😂

So, buat kalian yang belum baca dan mau baca, sabar ya nungguin revisi nya. Nggak akan lama kok.  😂😂 ya kalo sinyal bagus  😆😆😂

Terus buat yang tanya sp, sebenarnya nggak ada. Tapi nanti aku pikir-pikir lagi, soalnya aku lagi sibuk.

Aku juga mulai garap IG, karena seperti yang aku janjikan, IG bakal gantiin story utama. Bakal update setiap hari.

Buat second story jatuh ke Baby Pushie, dan You 2 ❤

Kenapa?

Karena aku lebih ngefeel ke situ  😂😂😆

Yang laiinyya berat. Kebetulan juga aku lagi dalam tahap penyelesaian cerita baru.

Gone.

Gone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Story ini bakal langsung di cetak. Buat yang penasaran, examplenya bakal segera aku publish. 

Terdiri dari dua buku. Season 1 dan season 2.
Buat kalian yang mau beli, bisa langsung pesan.

Untuk satu buku harganya Rp. 95.000
Untuk satu paket,  Rp. 180.000

Mahal ya?
Iya, soalnya ceritanya khusus. Imaginasi seseorang, tapi dalam permainan tintaku.

Tapi untuk Pembukaan, aku kasih diskon khusus.

Untuk 15 orang pemesan sebelum open PO, cukup membayar senilai Rp. 150.000 untuk satu paket.  (Season 1 dan Season 2, Di luar ongkir)

Untuk satu novel, Rp. 75.000 (saja)

Di jamin kalian nggak bakal nyesel kalo beli. Cerita ini memiliki alur yang berbeda.

Gitu aja deh ya.

Dadah pembaca ku sayang.   👋👋
Sampai bertemu di IG.

Tertanda,

Istri sah Choi Siwon

Conqeror Chocolate (Completed) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang