INFO!!!!

42.4K 1.6K 360
                                    

Hai semuanya. Malam ini aku mau ngucapin terimakasih buat kalian semua yang selama ini suport aku, yang selalu nunggu cerita aku, dan yang selalu vote dan coment yang kadang bikin aku ketawa dan senyum sendiri.

Tanpa kalian, aku nggak mungkin bisa namatin cerita ini dengan perasaan sebahagia ini. Makasih banyak ya semuanya, makasih udah ngeluangin waktu buat mantengin cerita dan nunggu notifikasi wattpad dari cerita aku yang muncul di gagdet atau laptop kalian. So, terimakasih banyak buat semua ini.

Kedua, aku mau minta maaf kalau udah pernah bikin kalian jadi dikatain gila atau apa. Intinya aku seneng banget kalian sampek segitunya karena efek baca cerita aku. Maafin typo yang kadang buanyak banget juga, maaf kalau selalu lama updatenya karena aku juga punya kesibukan lain selain nulis disini. Maaf bangettt semuanya.

KETIGA, INI PALING PENTING!!!!

AKU LAGI OPEN GRUP READERS DI LINE. Bagi kalian yang suka banget sama cerita ini dan ngikutin setiap chapternya atau nunggu update-an setiap chapter sampai tamat, bagi yang mau bisa gabung di grup itu dan ngobrol bareng sama pembaca yang lain, rp tokoh, dan aku sebagai penulisnya.

Oke, BAGI YANG BERMINAT, BISA KOMEN DAN CANTUMIN ID LINE KALIAN DI KOLOM KOMENTAR. NANTI BAKAL AKU ADD DAN UNDANG BUAT GABUNG DI GRUP YANG SAMA.

SALAM @SETIASE

Good Bye Gaes 💕

DANEL'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang