(23) Pergi

55.6K 4K 221
                                    

Gue benci segala bentuk 'pergi' yang menyangkut lo.

-Key

Cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela kamar membuat gadis itu terusik dari tidurnya. Ia mengeryip sebentar sebelum akhirnya menoleh dengan wajah kaget ketika melihat Danel sudah tidur di sebelahnya sambil menopang kepala menggunakan tangan.

Cowok itu tersenyum ketika melihat  Cassie dengan wajah kagetnya memukul pelan lengan Danel yang saat ini bebas memeluk erat pinggang gadis itu. Entah kenapa, Danel merasa gadis di hadapannya semakin mempesona ketika bangun dari tidur seperti saat ini.

"Lihatnya biasa aja, gue colok juga tuh mata."

"Galak banget neng?"

"Diem!" ucap Cassie memeluk Danel dan menyembunyikan wajahnya di perut cowok itu.

"Tadi habis mandi kenapa tidur lagi?"

"Tadi kebangun terus keringetan, ya udah gue mandi habis itu malah ngantuk, tidur lagi deh. Tunggu, lok lo tau?"

"Tadi tante bilang waktu lagi nganter baju lo kesini jam 5 an lo katanya lagi mandi." jawab Danel membuat Cassie mengangguk dan kembali memejamkan mata masih dalam posisi yang sama.

"Berasa udah nikah ya Key. Sekarang gue tau kenapa papa dulu suka banget ngelihat mama bangun tidur. Aura cantiknya bakal muncul pas lagi kayak gini."

"Apa sih?"

"Bangun, sarapan dulu."

"Mama papa udah dibawah?"

"Papa lo lagi keluar, tadi dijemput Om Danu."

Cassie mengangguk dan melepaskan pelukannya sebelum berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi. Danel yang saat itu sedang bermain ponsel menggeleng pelan ketika melihat Cassie baru saja dari kamar mandi langsung tiduran lagi di kasur dengan posisi tengkurap.

Gadis itu terdiam dan mengotak atik ponselnya untuk membalas beberapa chat dari Maudy dan Farel yang menanyakan posisi Danel saat ini.

"Danel" panggil Cassie membuat Danel menoleh dan langsung mendapat jepretan kamera dari ponsel gadis itu.

"Danel" panggil Cassie membuat Danel menoleh dan langsung mendapat jepretan kamera dari ponsel gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue ganteng nggak?"

"Ganteng." ucap Cassie asal dan menunjukkan foto Danel yang sudah ia jadikan snapgram.

"Ganteng bangetttt ya ampunnn."

"Stress lo?" tanya Cassie terkekeh dan bangkit untuk turun ke lantai bawah diikuti Danel di belakangnya.

Meta yang melihat kedua remaja itu berjalan beriringan menuruni tangga dengan posisi tangan Danel merangkul Cassie membuat ia langsung teringat pada satu pasangan. Varo dan Vina, yang membedakan hanyalah kedua sifat mereka yang bertolak belakang antara satu sama lain.

DANEL'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang