DATE 1~

1.5K 160 4
                                    

Jeon Somi

Gue menggerutu kesal, semua isi lemari udah gue bongkar. Ini kenapa pakaian gue kok jadi nggak bagus semua sih, heran...

CTING!

Gue segera ngambil HP di atas laci, lalu membuka pesan yang baru saja masuk.

DaeDae
-Bangun, som.
-Jangan lupa kalau ntar kita mau nge-date
-wkwkwkwkwk

Ck, apasih? Gadanta. Namun tetep gue bales pesannya.

Y
Read

Udah, gitu doang. Gue langsung ngacir ke kamar mandi sambil bawa dress.

Udah, gini aja kali ya. Nggak usah dandan segala, udah cantik. Eh tapi, kalau nggak dandan sama sekali kok feel-nya jadi ada yang kurang. Ah, gue harus gimana?

Ck, gue jadi kayak anak cewek yang baru pertama diajakin keluar sama cowok, deh.

Lalu tiba-tiba pintu kamar gue digedor dengan tidak berperikepintu-an. Brutal banget.

"CK, APA SIH? NYANTAI DONG! MASUK AJA, GAK DIKUNCI" teriak gue yang masih nguncir rambut jadi kunciran kuda.

Dan pintu gue kebuka setelah teriakan itu. Gue nggak menoleh, karena masih sibuk dengan kunciran rambut gue yang nggak kunjung rapi. Paling juga yang masuk abang gue, bodo amat.

"Mending nggak usah dikuncir," ujar seseorang itu.

Eh bentar, suaranya kayak bukan miliknya abang gue. Yang ini cempreng-cempreng gimana gitu. Gue noleh, lah, ternyata si curut satu nyusulin ke kamar gue.

Gue ndengus keras-keras, "biarin, rambut-rambut gue!" sengaja tuh, nadanya diketus-ketusin dikit, hehehe.

Oh ya, jangan heran guys kalau di sini gue sama Daehwi lebih milih pakai gue-lo daripada aku-kamu walau kita udah pacaran. Biar lebih enak aja, nggak kaku soalnya.

"Kenapa sih dikuncir segala? Lo lebih cantik kalau rambut lo diurai tau nggak" komentarnya.

Ck, yaudah deh gue turutin. Rambutnya gue urai lagi.

"Sini gue bantuin nyisir" Daehwi tiba-tiba ada di belakang gue, ngerebut sisir lalu nyisir rambut gue pelan banget.

Eh, kok deg-degan. Aduh, mana ini senyum nggak bisa ditahan lagi, malu-maluin banget. Padahal dulu waktu belum pacaran nggak gini rasanya.

"Kalau senyum nggak usah ditahan..." ujar Daehwi.

Bodo amat gue nggak denger, please deh. Stop bikin gue olahraga jantung, masih pagi. Rutuk gue dalam hati.

"Nah, udah cantik. Kuy..."

Sialan! Sempet-sempet nya dia ngelus rambut gue sebelum akhirnya melangkah keluar ninggalin gue yang masih bengong sendirian di kamar.

Lee Daehwi, pinter banget ya, baperin anak orang. Gue baru tahu.

Gue akhirnya ngambil selempang di atas kasur yang emang udah disiapin sejak tadi. Lalu keluar dari kamar dengan hati yang tak bisa berhenti merutuk.

"APA!?!" tanya gue galak ke arah Daehwi yang lagi senyum-senyum sendiri di ruang tengah sama bang Wonwoo.

"Niat ya mau nge-date sama gue? Sampai dibela-belain bangun dari jam tiga pagi, mana pake dandan segala..."

"Kok lo bisa tahu... Bang Wonu!!! Ember banget sih jadi abang!!" sungut gue sementara bang Wonwoo malah ketawa gak jelas dengan senyuman mengejek.

"Udah nggak jadi nge-date. Mau tidur!!" sentak gue akhirnya.

TBC

TTM | Lee DaehwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang