• AlvaroNathyas • #7

9.7K 417 4
                                    

07.00 malam Tyas sudah di meja makan. Karena hari ini dia di rumah sendirian, terpaksa dia harus memasak makanan nya sendiri dan harus makan malam sendiri.

07.20 malam Tyas baru selesai makan dan langsung mencuci piring. Setelah itu, bersih-bersih sebentar agar besok dia tidak harus bangun lebih pagi lagi.

Setelah semua rumah bersih, Tyas menaiki anak tangga untuk ke kamarnya. Setelah sampai di dalam kamar, Tyas membantingkan tubuhnya ke ke kasur dan memainkan handpone.

Hm, mending gue chat Al. Dari pada bete gini. batin Tyas.

Tyas memencet tombol on/of dan membuka app Line. Dan dia langsung mencari kontak Alvaro Satya

To alvaro satya

"Malam Al." ketik Tyas dan memencat tombol send.

Ddrrtt

From Alvaro Satya❤
"??" jawaban yang cukup singkat.

To Alvaro Satya❤
"Jangan lupa besok jam 06.30 lo harus jemput gue!" ketik Tyas dan send

Ddrrtt

From Alvaro Satya❤
"Y." lagi-lagi jawaban yang singkat

Tyas hanya meread chat dari Al.

"Ya Allah, untung sabar," ucap Tyas sambil mengelus dada berkali-kali

** ** ** **

06.25 pagi Tyas sudah siap dengan seragam sekolahnya. Sambil menunggu Al datang Tyas sarapan terlebih dahulu. Tidak harus nunggu lama, setelah Tyas selesai sarapan, terdengar suara motor.

Ting tong

Suara bell rumah Tyas berbunyi 3×

"IYA BENTAR," teriak Tyas dari dalam rumah. Dan langsung berlari lari untuk membuka pintu rumahnya.

"Pagi Al." sapa manis Tyas.

"Hm," jawab Al singkat.

"Mana helm buat gue?" tanya Tyas.

"Ga ada." jawab Al.

"Yah. Lain kali klo jalan sama pacar itu bawa helm dua." jawab Tyas tidak memperdulikan harga dirinya sebagai cewe.

"Gue gak punya pacar!" jawab ketus al.

"Yaudah gue jadi pacar lo aja, gimana?" tanya Tyas mengejek.

"Cihh. Ogah!" Ketus Al.

** ** ** **

Selama di perjalanan keadaan hening. Tidak ada satupun yang berbicara, setelah beberapa menit dengan suasana ini akhirnya dengan terpaksa t
Tyas harus memecahkan keheningan ini.

"Nanti sore jangan lupa. Jemput gue!" ucap Tyas.

"Hm." jawab Al.

Haduhh. Sabar Yas sabar😣orang sabar di sayang Al, ehh di sayang tuhan maksudnya. batin Tyas

** ** ** **

Motor Al sudah memasuki gerbang sekolah dan banyak sorotan sinis dari seluruh murid SMA 2 Kartika. Mungkin bagi mereka ini pertama kalinya Al membonceng cewe ke sekolahnya.

"Cepetan turun!" Ketus Al.

"Santai dong. Kalo rok gue nyangkut gmna? Nnti daleman gue keliatan!" ucap Tyas sedikit membentak.

"Bodo amat." jawab Al

"Oh, kayaknya lo mau liat daleman gue ya? hayo? jujur al?" tanya Tyas geli.

"Najis."jawab Al.

"Najis-najis. Suka kan??" ejek Tyas.

"Gak "jawab Al.

"Udah ah gue mau masuk ke kelas. Gue di sini lama-lama kayak ngomong sama bocah umur 1 tahun yang baru bisa belajar ngomong." jawab Tyas dan langsung pergi begitu saja.

** ** ** **

Teett

Bel masuk sudah berbunyi. Semua murid SMA 2 Kartika masuk ke dalam kelas masing-masing dan langsung belajar seperti biasa. Beda dengan kelas XI Ipa 2 yang setiap guru pelajaran masuk pasti ada tontonan stand up comedy yang di persembahkan oleh Fiqri.

"Ehh, lo kok tadi bisa dianter sama Al?" tanya Shena.

"Yah bisa lah. Ceritanya panjang. Ntar gue ceritain deh." Jawab Tyas.

Tidak lama guru pelajaran datang dan semua belajar dengan serius.

Semoga suka ya sama ceritanya. ❣

Selamat membaca

Cup author💋

ALVARONATHYASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang