Follow akun @reishaaaaa15 ^^
Selamat membaca....
Alvaro pagi ini sudah bersiap-siap dengan seragamnya, hari ini alvaro bangun lebih awal. Karena hari ini upacara dan hari ini juga jadwal dia untuk menjemput tyas, alvaro mengeluarkan motor kesayangannya dan langsung melajukan dengan kecepatan sedang. Motor al sudah sampai di depan rumah tyas. Al meronggah ponselnya dan membuka app LINE.
ROOM CHAT
Tyas
Kluar. Gw udh d dpn. (Send)
Y.
Nih cewe knp sih batin alvaro. Sambil menunggu tyas keluar dari rumahnya, alvaro bermain Mobile Legend di ponselnya. Setelah 10 menit tyas keluar dari rumahnya.
"Naik" ucap alvaro dingin. Tanpa banyak basa basi tyas langsung naik ke motor al. Dan motor al melaju dengan cepat. Mereka hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai di sekolah.
"Mksih" ucap tyas , dan alvaro hanya menganggukan kepalanya. Tyas melihat shena yang sedang berjalan di koridor, tyas langsung berlari ke arah shena.
"SHENA TUNGGUU" teriak tyas, shena yang mendengar teriakan itu langsung membalikan badannya.
"Huh.... cape" ucap tyas dengan nafas yang belum teratur.
"Ayok, bentar lagi upacara" ucap shena.
Kelas XI ipa sudah berbaris dengan rapih di lapangan. Upacara pun berjalan dengan lancar. dan di depan sudah ada pak Tegar yang akan memberikan pengumuman.
"Assalamualaikum warahmatuallahiwabarakutu"
"Waalaikusalam warahmatuallahiwabarakutu"
"Anak-anak disini bapak hanya ingin menyampaikan, kalau besok sekolah kita akan mengadakan acara lomba. Dan setiap kelas harus ada perwakilannya. Untuk Ketua Kelas istirahat pertama saya tunggu daftar nama-nama yang mengikuti lomba. Dan untuk daftar lombanya apa saja, Nanti ada anggota osis yang akan memberitahu. Terimakasih"
Setelah pak Tegar memberi penguman, seluruh Murid di perbolehkan untuk masuk kedalam kelas. Cuaca hari ini cukup panas, tyas mengajak shena membeli minum ke kantin. Setelah tyas membeli minum, tyas dan shena kembali masuk ke dalam kelas. Keadaan di dalam kelas sudah seperti di pasar.
"Tyass" panggil vano, ketua kelas XI ipa.
"Apa?" jawab tyas.
"Lo ikut fashionshow yaa?" Ucap vano.
"Gue? Pasangannya?" Tanya tyas.
"Alvaroo." Ucap vano.
"Alvaro? Engga engga."
"Ayolahh yass, demi kelas yaa"
"Gue engga mau vano. Kalo pasangannya cowo lain gue mau." Ucap tyas. Cowo yang merasa namanya di sebut-sebut, mendengar semua percakapan antara vano dan tyas. Kenapa tu cewe jdi cuek batin alvaro.
"Ayollahhh tyasss, biar kelas kita ga di cap jelek terus sama guru" fiqri berteriak dari meja belakang. Yah, kelas XI Ipa sudah di cap sebagai kelas yang di penuhi dengan murid-murid nakal, terutama fiqri yang kemarin baru saja berulah, kalian tahu? Fiqri kemarin baru saja mengerjai bu Evy guru Bahasa dengan melemparkan kecoa mainan itu ke meja guru yang ada di depan.
"Yaudah iya" jawab tyas dengan pasrah.
Pelajaran pun sudah mulai. Semua murid kelas XI Ipa sudah tidak ada yang berulah. Bel istirahat pertama sudah berbunyi, seluruh murid SMA 2 Kartika berhamburan. Tapi tidak dengan kelas XI Ipa, semuanya masih berada di kelas karena vano akan memberikan pengumaman tentang perlombaan besok.
"Semuanya gue mau infoin kalo besok ada berbagai lomba dan gue udah nentuin orang orangnya. Dan untuk FashionShow kalian setuju ga kalo perwakilan dari kelas kita itu alvaro sama tyas?" Tanya vano ke seluruh penghuni kelas XI Ipa.
"Setuju" seluruh penghuni kelas XI Ipa menyetujui.
"Setuju guee. Gue seneng best couple gue besok mau lomba" ucap fiqri dan di balas lirikan tajam oleh tyas dan al.
"Ampun-ampun" fiqri yang sadari tadi sedang di lirik sinis pun langsung diam.
"Yaudah, kalo udah fix sekarang gue mau kasih daftar ini ke pa Tegar." Ucal vano dan langsung memperbolehlan teman temannya untuk beristirahat.
"Shen hari ini lo nginep di rumah gue yaa" ucap tyas dengan memelas.
"Lah emang orang tua lo pada kemana?"
"Orang tua gue tadi pagi baru pergi ke malaysia"
"Ohh. Yaudah okee. Ehh yas gue mau tanya tadi kenapa lo berangkat bareng sama si al? Katanya mau move on gimana sih lo"
"Gue udah mau move on shen. Tapi orang tua gue nitipin gue ke orang tua si al, jadi selama orang tua gue ga ada di rumah, gue bakal pergi dan pulang bareng sama al."
"Besok lo bareng gue aja."
"Okee deh. Ntar gue bilang sama al biar besok dan sekarang gausah bareng gue"
"Iyaaa, kantin ga?" Tanya shena
"Males ah" jawab tyas yang langsung menidurkan kepalanya di atas tas
Jeng.. jeng.. aku post nya sepotong dulu, siapa tau pda penasaran sama kelanjutannya wkek. Maafkan banyak typo bertebarann😂💛Jangan lupa vote dan koment kalo udah selesai baca.
Makasih. See you!:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARONATHYAS
Genç KurguMASIH ACAK-ACAKAN, GAJELAS GITU. BELUM AKU REVISI SAMA SEKALI, KARENA MAGER HEHE🙃 - Nama dia Alvaro Satya, yang orang lain kenal dia adalah sosok yang dingin, ketus, datar, cuek, cool dan most wanted di SMA 2 Kartika. Karena kedatangan siswi baru d...