• AlvaroNathyas • #18

6.7K 297 3
                                    

Jika hati adalah selembar kaca, hati saya penuh retakan. Sedikit lagi goncangan, ia akan hancur bersamaan. -Nathyas Allysa.

** **

Keeseokaan harinya tyas tidak masuk sekolah, karena sakit. Kondisi tyas sekarang demam tinggi, mungkin peyebabnya gara-gara kemarin di dorong kasar al dan semalaman juga di nangis histeris.

Tyas mengambil ponselnya di atas nakas, dia membuka app line.

ROOM CHAT

Shena❤

Shen hari ini gue ga bisa masuk ya, soalnya gue lagi ga enak badan. Mungkin efek kemarin. Makasih. (Send)

Okeeyy. Geett weell soonn tyaass❤❤


Tyas menyimpan ponselnya, dia kembali berbaring lagi di atas kasur, pagi ini yang dia lakukan hanya tiduran di kamar saja. Dia di rumah sendirian, karena kedua orang tuanya belum pulang dari kemarin. Bisa di bilang tyas itu Broken Home . Kedua orang tuasnya terlalu mementingkan pekerjaan di bandingkan kondisinya, yang tyas butuhkan itu perhatian dan kasih sayang mereka bukan uang mereka.

Alvaro's on

Keberadaan kelas XI-Ipa ramai sekali, karena kebetulam hari ini adalah jam kosong, ini seperti surga bagi mereka. Alvaro hari ini hanya bermain game di ponsel nya.

Shena menghampiri al yang sedang serius dengan ponselnya. Shena memanggil manggil al, tapi belum ada sautan dari cowo ini.

'Mau gimana nyaut,orang dia pake earphone' batin shena.

Akhirnya shena menepuk bahu al dengan kasar, al menoleh dan dia langsung melepas earphonenya.

"Apasih" tanya al.

"Gue mau ngomong sama lo, ikut!" Ucap shena dan menarik kasar tangan al menuju taman belakang sekolah.

"Gue gamau" desis al, ucapan al yang keluar tidak di hiraukan sama sekali sama shena, shena malah semakin keras menarik tangan al. Dan sekarang mereka ber2 sudah berada di taman belakang, di sini hanya ada mereka ber2

"Ngomong apa?!" Sentak al sambil melepaskan genggaman tangan nya dari shena.

"Gara-gara lo tyas hari ini sakit!! Dan lo sebagai cowok punya perasaan ga sih?!" Bentak shena.

"Hm. Ga penting"

"Lo ini ga peka apa emang BEGO sih hah?!!" Sentak shena.

"Ga ada urusannya sama gue"

"AL LO GA BISA HARGAIN PERASAAN TYAS SEDIKIT PUN GITUH? APA KARENA LO GA BISA MOVE ON DARI WINDA? APA PERLU GUE BEBERIN SOAL INI KE SAHABAT LO?! GUE TAU LO NGERAHASIAN INI SEMUA KAN" sentak shena.

"Lo gausah ikut campur" ucap al dan langsung pergi meninggalkan shena.

"DASAR COWO GILA!!!" teriak shena. Sudah habis tenaga shena hari ini.

Al pergi ke atas rooftop, setelah sampai di rooftop. Di pikiran al terus berputar tentang tyas, ntah karena dia merasa bersalah. Dia merongah ponsel nya, dan dia menchat tyas.

ALVARONATHYASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang