Horror Movie

1.7K 208 6
                                    

Nama ku Jeon Jungkook. Aku tinggal sendirian dirumah ku selama seminggu ini.

Ditinggal Orang Tua dan Saudara selama seminggu sendirian sungguh mengesalkan, karena aku anak yang paling tua membuatku merasa diasingkan dari keluargaku ini.

Apalagi Rumah ini besar dan kuno membuat nuansa rumah ini sedikit horror.  

Tetapi aku tidak takut terhadap hantu, melainkan aku merasa tertantang untuk berpapasan dengan hantu.

Oleh sebab itu aku lebih suka menonton film Horror seperti Insidious dan Counjuring, melainkan Film Romantis yang lebih disukai Gadis remaja Sekarang. 

Aku sering mencari cara Menemukan hantu, mulai dari game hantu, aplikasi hantu, yang menurutku itu tidak terlalu menyeramkan bagiku, Pernah aku memainkan Papan Ouija bersama Teman-temanku, teman-temanku ketakutan saat Penunjuk papan itu bergerak tetapi aku menggangap itu hanya sugesti Seseorang dan secara tidak langsung membuat penunjuk itu bergerak. 

Jam Berdentang 12 kali menunjukkan jam 12 malam

"Cring... Cring... Blup.. Blup"

Efek suara Game Clash Of Clans yang terdengar dari smartphone ku aku lebih memilih game Strategi dan perang.

"Tok..tok..tok" ketukan Pintu mengusik Permainanku

"siapa sih yang datang tengah malam begini"

gumamku, aku bangkit dari sofa Dengan Ogah-ogahan aku melangkah Ke arah pintu dan membukanya.

"Mencari sia-" pertanyaan ku terhenti melihat keluarpintu, tidak ada seorang pun didepan pintu.

Saat hendak menutup pintu aku melihat tergeletak sebuah Kotak,tanpa pikir panjang kuambil kotak tersebut dan menutup pintu. 

Aku duduk di sofa dan membuka kotak itu. Ternyata Isinya Sebuah CD,aku bertanya-tanya apa isi dari CD tersebut.

Disana ada catatan yang isinya:

"Kau tidak pernah menonton ini sebelumnya"  

Tidak ada nama di catatan tersebut, catatan tersebut semakin membuatku penasaran dan bertanyaapa isi CD tersebut. 

Setelah ku pikir-pikir aku harus memutar CD tersebut, dengan rasa penasaran yang tinggi , aku segera memasukan CD tersebut kearah DVDplayer. 

Layar TV langsung memutarkan video yang ternyata isinya Film Horror. Aku sangat menikmati Film tersebut,

10...20...30 menit berlalu hingga Film pemutaran berhenti di menit ke 30 dilayar menampilkan Sesosok wanita yang ingin keluar didepan TV namun terhenti.

mungkin CD nya macet pikirku, beberapa menit aku menunggu tidak ada pergerakan di filmnya.  Aku membuka mataku ternyata aku ketiduran menonton film horror yangtadi, kulihat jam tanganku jam 2 pagi, kulihat sosok wanita itu tetap berdiri di dalam TV, kini dengan tatapan yang sedikit menyeramkan.  

Tetapi aku merasakan hal yang ganjil dan aku mengingat sesuatu apa membuatku merasakan hal yang ganjil tersebut, sontak mataku terbelalak melihat tv itu sekali lagi. Aku berlari keluar rumah sekuat tenagaku dan menutup pintu rumahku. 

Yang membuatku merasa ganjil itu adalah Sebelum aku tertidur aku mematikan TV dan Video Player tersebut.

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang