100

1.7K 231 52
                                    

Mereka Berempat Yoon Gi, Jungkook, Taehyung, Namjoon, Jin Baru saja Sampai Ke Dubai, Kota yang banyak sekali gedung pencakar langit, Mereka kelelahan saat menaiki Pesawat hingga mereka Mencari Hotel Terlebih dahulu.

Mereka terus mencari hingga ada hotel yang mereka pikir pas.  Mereka Masuk ke lobby dan berjalan menuju Resepsionis. 

"Kamar Kosong untuk 4 orang" tanya Yoon Gi.

"Di lantai 100. Ada..."

Jawab sang resepsionis. Salah satu dari mereka Berpikir Bagaimana pemandangan indah di lantai 100. Dan mereka pun akhirnya menyepakati kamar lantai 100.

Sang resepsionis memberikan kuncinya. Mereka Menaiki Lift dan Menekan Tombol 100. Tak lama kemudian tibalah mereka di lantai 100.  

Mereka mencari kamar mereka dan akhirnya Ketemu. Mereka Menaruh barang mereka dan segera Mandi. Setelah itu mereka membuat Rencana Perjalanan dan Rencana itu berlangsung tengah malam.    Tanpa basa-basi mereka Membawa tas berisi perlengkapan Perjalanan mereka dan Turun ke lantai dasar hotel.

Mereka Ke Resepsionis. Mereka harus meninggalkan kunci hotelnya di meja resepsionis.  

"Lift akan mati sebelum tengah malam, sebaiknya kalian kembali sebelum tengah malam." Jawab Resepsionis.

Mereka mengangguk.  
Mereka Kembali tengah malam, keadaan hotel sangat sepi, mereka lupa akan lift yang mati mereka menyesal harus naik ke kamar mereka Lewat tangga Darurat. Hingga Namjoon mengusulkan untuk bercerita seram berdasarkan lantai bergantian untuk mengusir kebosanan saat menaiki tangga, dan mereka setuju.

Lantai pertama cerita pertama dimulai oleh Taehyung.   

Mereka telah bercerita banyak cerita seram mulai dari slenderman, jeff the killer dan banyak tokoh creepy lainnya dan membuat merekasedikit takut, tak terasa mereka telah menginjak Lantai 99, Satu lantai lagi menuju kamar mereka, mereka sangat tidak sabar untuk Menepis lelah di kasur empuk kamar mereka. 

  "Sekarang Giliranku untuk bercerita" kata Yoon Gi.

"Kalian tidak pernah mendengar cerita ini sebelumnya, inicerita paling seram, sangat-sangat seram."

Katanya lagi, membuat 3 temannya yang lain sangat penasaran cerita apa itu.  

Dia pun menarik nafas yang panjang dan menyeringai "Kita Lupa Mengambil kunci kamar kita di meja resepsionis lantai dasar..."

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang