Hostpot area sudah sangat menjamur dimana-mana di jaman modern yang sudah serba teknologi saat ini. Internet bukanlah hal yang asing lagi, hampir semua orang pasti sudah mengenal internet.
Bahkan warnet 24 jam sudah merajalela dimana-mana demi memenuhi kebutuhan pengguna internet.
But, Did you know? Teknologi bukan hanya digunakan atau dikuasai oleh kita yang sebagai manusia saja, tapi makhluk dunia lain atau kita sebut makhluk halus juga dapat menguasai teknologi.
Karena pada dasarnya mereka adalah sekumpulan energi yang termanisfestasi menjadi sebuah sosok menyeramkan yang selalu kita semua bayangkan selama ini.
Konon, di sebuah kota yang sepi, ada sebuah Warnet 24jam yang terletak dekat dengan area kuburan. Warnet itu memiliki 20 Room (Ruangan / bilik)
Dan dari kabar yang tersebar konon katanya Room nomor 13 adalah sebuah ruangan dimana dimensi antara dunia kita dan dunia lain berjarak sangat dekat. atau biasa disebut “Gerbang menuju dunia lain”. dan ini bisa anda cobadengan cara:
Masuklah ke Room 13 (Lakukan tepat sebelum tengah malam)
Gunakan Headset atau Headphone yang di sambungkan ke komputer di ruangan itu untuk mendengar suara-suara dari dimensi lain tersebut
Tunggulah sampai jam menunjukan pukul 00.00 tepat tengah malam
Akan muncul dilayar komputer sebuah Pop-up window dengan Background hitam gelap. Jangan Bergerak !!! Diamlah !!!
Jika anda telah menggunakan Headset/Headphone sebelumnya, anda akan langsung mendengar suara-suara misterius yang menyayat telinga anda.
Jika ada sesosok gadis dengan rambut hitam panjang, wajah mengerikan, dan satu mata yang berlubang penuh belatung. Diamlah !!! Jangan sedikitpun anda bergerak !!!
Jika kamu berteriak atau pun bergerak sedikit saja, maka mata mu lah yang akan menjadi taruhannya
Dan yang lebih parah anda bisa ditarik ke dunianya, dan kamu tak akan bisa kembali selamanya
Operator atau sang pemilik warnet kerap kali mendengar teriakan singkat dari Room 13 tepat tengah malam, dan ketika di cek keesokan paginya, Room 13 akan mengeluarkan bau yang sangat busuk dan berceceran darah dimana-mana.
Sampai sekarang hanya sedikit infomasi yang bisa disampaikan, Kejadian ini masih misterius tapi benar adanya. Untuk lokasi warnet tersebut masih belum di ketahui.