Riddle :: KILLER

957 120 28
                                    

Taehyung terbangun tengah malam dan merasakan suatu perasaan tak enak.

Dia menyalakan lampu mejanya dan melihat genangan darah yang sangat banyak di selimtunya.

Taehyung menjerit dan berlari keluar kamar. Taehyungpun buru-buru turun ke lantai bawah dan melihat Yeontan, anjingnya, kini terbaring bersimbah darah di dasar tangga. Taehyung hendak keluar melalui pintu depan ketika dia mendengar suara di ruang makan. Pembunuh itu masih ada di sini!

Taehyung segera berlari ke atas lagi untuk menemukan orang tuanya, berharap mereka masih hidup.

Taehyung membuka pintu kamar orang tuanya dan melihat kolam darah di lantai. Darah menetes dari atas tempat tidur dimana kedua orang tuanya terbaring tak bernyawa.

Taehyung mendengar sang pembunuh naik ke atas. Pelan namun pasti, ia membuat suara decitan ketika kakinya menginjak anak tangga yang terbuat dari kayu.

Taehyung meringkuk di pojok ruangan,tak ada lagi jalan keluar.

Pembunuh itu masuk melalui pintu.

Taehyung bernapas lega. Itu bukan pembunuh, ternyata itu pria berseragam polisi.

Taehyung hendak berlari ke arahnya, meminta tolong. Namun ia justru bergerak mundur ketika ia melihat Taehyung.

“Ke…kenapa?” tanyanya ketakutan, “A…apa ia ada di belakangku?”

Kemudian Polisi itu berkata dengan suara tegas sambil berusaha meraih pistol yang ada di sabuknya.

“Nak, tenanglah dan berikan kepadaku pisau itu!”












Ada yang anehh????














Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang