YEOJA YARAGI

1.4K 180 3
                                    

Namaku Kim Namjoon. Aku bersekolah di universitas cheonan. Aku menulis ini karena aku benar-benar ketakutan . kali ini aku menyewa apartement didaerah chuyuko. Maklum saja di korea aku hanya sendiri. Kedua orang tuaku berada dijepang. aku salah satu dari 10 orang yang mengalami pertukaran pelajar ke korea.

Kali ini aku pulang jam 10 malam. dan apartement ku berada dilantai paling bawah dan bisa dibilang apartement murah. Setiap malam aku selalu diganggu hal-hal aneh mulai dari suara orang menangis,Tertawa, bahkan suara seseorang sedang bertengkar.

Aku menelusuri gang kecil menuju hotel ku. Saat aku berjalan hawa dingin terus menyelimuti seluruh tubuh ku. Hari ini cuaca di korea berkabut, dari kejauhan kulihat seorang wanita memakai mantel tebal dan membawa gunting rumput. Sebenarnya aku sangat ketakutan saat itu, tapi disisi lain aku penasaran apa yang dilakukan nya dalam cuaca berkabut ini
Akhirnya kuberanikan untuk bertanya

“permisi . ap – ap – apa yang kau lakukkan malam malam berkabut ini?” tanyaku

kulihat rupanya dia sedang hamil tua. Dia tak menjawab pertanyaan ku. Aku benar-benar curiga dengan apa yang dilakukan nya.

“kalau begitu bol…bol..bol..leh aku lewat”

aku benar-benar gemetar . aku yakin dia bukan manusia. Aku benar-benar takut. Hingga akhirnya dia minggir dan masuk selokan.

Firasat ku semakin menguat bahwa dia bukan manusia.
Kupercepat langkahku menuju hotel, rupanya wanita itu mengikutiku. Aku berhenti karena ponsel ku berbunyi tanda sebuah pesan masuk. Saat kubaca isinya dari sahabatku Taehyung dia mengirimi sebuah pesan berisi

“jalan terus hiraukan wanita itu dan ingat jangan menoleh. Setelah masuk rumah kau tidur jangan pakai baju yang kau pakai sekarang. Simpan baju itu dipojok dan taburi 3 genggam garam. Aku mohon. Aku tidak mau kehilangan kau seperti Yoongi  dan Hoseok . Aku pernah mengalami hal ini. Wanita itu “YEOJA YARAGI”

Aku tertegun dan diam teringat saat saat kematian Yoongi dan Hoseok mereka mati mengenaskan. Jasad mereka ditemukan dengan perut yang bolong tanpa organ dalam . seperti telah dimakan hewan buas kepala dan kuku kuku nya terputus dan di temukan 3 hari setelah nya.
Aku percaya pesan dari Taehyung dia seorang yang bisa mengetahui masa depan, dia indigo, dan apa yang dikatakan nya selalu benar.

Jalan menuju hotel ku masih 20 meter lagi. Wanita dibelakang kuterus memainkan gunting nya . aku tak berani menoleh akhirnya kutelpon Taehyung aku juga sambil berjalan .

“Tae aku takut” ucapku

“tak apa. Kau jangan lari jika lari dia akan mengejarmu, berjalan perlahan walau dia mengikutimu tapi dia tak akan berani mendekat” jawab Taehyung.

“aku masih jauh. dan dia mengikutiku”

“jangan menangis aku yakin kau bisa. Ingat pesan ku, kalau begitu tutup telepon nya”

Aku tutup telponnya dan dan langkahku ku cepatkan. Tapi wanita dibelakangku terus mengikuti hingga aku sampai pintu dan aku bergegas berganti pakaian dan kutaburi garam.

Rupa nya jendela kamarku tak aku tutupi, dari itu kulihat wanita tadi. Tampangnya benar-benar seram. Bibir nya sangat lebar sampai menyentuh daun telinga dengan gigi yang tajam,kulit nya mengelupas penuh nanah dengan hidung yang separuh tulang, dan bola mata yang menggantung dipipi nya.

Dan bernyanyi sebuah lagu korea dangan nada tinggi dan seram yang menggantarku kepada tidur. Rupanya saat aku tertidur Taehyung mengirimku pesan

"Hyung jangan lupa menutup semua jendela dirumahmu jangan sanpai dia menemuimu dan menyanyikan lagu YARAGI. Maaf aku telat memberitahumu”

Keesokan harinya aku ditemui warga dengan keadaan mati. Kepalaku ditemukan di Gang depan, kuku kukuku berserakan dilantai. Dan perutku benar-benar telah kosong tanpa organ dalam.

Maafkan aku Namjoon hyung, aku memberitahumu telat.  Aku tak bermaksud mencelakaimu.

aku benar-benar menyesal. Hyung kau tahu hari ini aku pulang kejepang.

Maafkan aku hyung.

Aku akan mengenangmu.

Taehyung.

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang