Kisah The RM Killings masih merupakan salah satu kasus paling aneh dan tak terpecahkan dalam kasus pembunuhan berantai di Ilsan, Korea Selatan. Pada tahun 1999-2005,terjadi 4 kasus pembunuhan identik dengan ciri pembunuhan berantai. Cara pembunuhan dari keempat kasus tersebut memang berbeda,tetapi kelima kasus tersebut di temukan “calling card” istilah dari ciri khas si pembunuh. Si pembunuh akan meninggalkan sebuah kartu remi di setiap TKP, di kartu remi tersebut akan tertulis kata “RM” yg diletakan di atas darah korban. Sangat minim petunjuk dalam kasus ini,sehingga polisi kesulitan dan akhirnya kasus ini berlalu tak terpecahkan. Korban dari kasus ini ada 5 orang Yaitu Jin, Jimin, Yoon Gi, Taehyung, Ho Seok.
Kisah creepypasta ini jika kalian trace terinspirasi dari pembunuhan Alfredo Galan Sotillo di Spanyol yang dijuluki dengan "The Playing card Killer." Ia membunuh 6 orang dan melukai tiga dari 4 januari - 18 maret 2003. Dan selalu meninggalkan kartu di tubuh korbannya. Pada tanggal 3 juli 2003, akhirnya Galan menyerahkan diri ke polisi dan mengaku sebagai The Playing Card killer. Dia juga mengaku selalu memaksa korbannya untuk mengucapkan selamat pagi dan berlutut sebelum dia menembaknya. Senjata yang dipakai adalah Tokarev Tt-33 yang dia selundupkan saat di Bosnia. Akhirnya Galan dijatuhi hukuman 142 tahun dan 3 bulan Penjara.
Next???