The Most Beautiful Suicide

1.2K 144 1
                                    

Pada tanggal 12 Mei 1947, majalah Life memuat foto jepretan Robert C

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada tanggal 12 Mei 1947, majalah Life memuat foto jepretan Robert C. Wiles yang menggambarkan mayat Evelyn McHale, wanita muda yang bunuh diri dengan melompat dari lantai 86 di Empire State Building, New York, dimana tubuhnya mendarat di atas sebuah mobil Cadillac. Pose kematiannya yang indah membuat foto ini diberi tajuk "The Most Beautiful Suicide." Akan tetapi, menurut koroner, tubuh Evelyn "nyaris rontok" ketika mereka mengangkatnya, dan organ-organ dalamnya rusak parah karena benturan sehingga bisa dibilang "nyaris mencair." adalah gadis cantik yang tinggal di kota New York. Menurut pengakuan teman-temannya, Evelyn adalah gadis yang sangat peduli terhadap penampilan. Tidak heran, banyak lelaki yang jatuh hati pada gadis berumur 23 tahun ini. Namun sayangnya, Evelyn memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis.
Dia datang ke apartemen tunangannya di daerah Empire State Building. Dia kemudian memutuskan hubungan dengan tunangannya tersebut lalu pergi sambil menangis. Tidak ada yang mengira bahwa Evelyn akan pergi ke lantai 86 bangunan tersebut kemudan menjatuhkan diri dari sana. Tubuhnya jatuh di atas sebuah mobil hingga mobil tersebut hancur.
Ketika meninggal, wajah Evelyn tampak indah dengan riasan yang sempurna. Dia bahkan terligat seperti model yang sedang berpose. Dalam surat bunuh dirinya Evelyn menulis, “Dia akan menjadi lebih baik tanpa aku. Aku tidak bisa menjadi istri yang baik untuk siapapun.”

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang