Kittens

1K 153 20
                                    

Suatu hari ada seekor kucing milik seorang anak kecil bernama Kim Taehyung telah melahirkan dan akhirnya punya beberapa anak kucing, tapi anak-anak kucing itu menghilang setelah beberapa hari mereka dilahirkan. Taehyung pun bertanya kepada ibunya “apa yang terjadi pada mereka, Bu?”. Ibunya hanya berkata, “Tuhan mengambil mereka, sayang.”

Beberapa bulan kemudian, kucing milik Taehyung melahirkan lagi. Ibunya lalu menyuruhnya untuk membantu mengerjakan beberapa tugas rumah, tapi sebelum ia lekas pergi membantu ibunya, Taehyung mendengar suara langkah kaki mendekat yang tak lain adalah ayahnya; yang sedang membawa ember penuh berisikan air. Taehyung bersembunyi sambil melihat ayahnya memasukkan anak-anak kucing miliknya ke dalam karung, lalu menenggelamkannya di ember penuh air tadi.

Setelah itu, Taehyung pun bertanya kembali ke ibunya “apa yang terjadi pada mereka, Bu?”. Ibunya hanya menjawab, “Tuhan mengambil mereka, sayang.”

Beberapa hari kemudian, ibunya meminta tolong agar Taehyung mengawasi adiknya Jungkook yang sedang mandi di bathtub, sementara si ibu mengangkat telepon yang berdering. Beberapa saat kemudian ibunya kembali dan menjerit, ia melihat anak laki-lakinya yang tampan bin manis mengapung dengan wajah telungkup di bathtub (mati). Taehyung melihat ke wajah ibunya seraya berkata, “Tuhan mengambilnya, Bu.”





Next????

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang