The Revenge

961 119 8
                                    

Di sekolah BANGTAN ada seorang anak yg bernama Jeon Jungkook, ia anak yg sangat pintar dan disegani oleh teman-temannya dan sekaligus ia selalu dibully. Pada suatu hari saat Jungkook sedang masuk kelas tiba segerombolan pembully datang memukul habis-habisan anak tersebut hingga membuatnya pingsan. Saat Jungkook terbangun di sebuat tempat kecil gelap dan berbau tidak sedap dan ia pun menyadari bahwa ia berada di sebuah tempat sampah, ia berusaha keluar dari tempat tersebut tapi para pembully mengunci rapat pintu sampah itu.

Jungkook pun akhirnya pasrah dan ia pun pingsan. Jungkook bangun di sebuah rumah sakit, dokter mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan hidup lebih lama lagi karena selama ini ia mempunyai tumor otak. Dengan sedih bercampur marah Jungkook pun harus menerimanya. Sesampainya di rumah Jungkook langsung ke kamarnya dan mengunci pintunya, disan ia meluapkan semua amrah ke dirinya sendiri ia berusaha menyakiti dirinya sendiri, ia juga berusaha menarik kuku kakinya dari jari menggunakan sebuah tang higga berdarah dan menjedotkan kepalanya ke diding hingga berdarah, tetapi semua itu sia sia keesokan harinya Jungkook meminta ke kepala sekolah agar ia menyajikan makanan utk makan siang nanti dan akhirnya kepala sekolah menyetujuinya

Saat jam makan siang tiba para pembully yang di ketuai oleh Namjoon datang mengolok olok Jungkook dan mengatakan bahwa ia tak berguna. Saat semua siswa memakan makanan mereka tiba tiba salah satu siswa ada yg mengalami kejang dan ada juga yg mengalami muntah darah. Jungkook pun melihat keadaan tersebut dgn senangnya. Seisi sekolah pun berteriak dan itu bagaikan lantunan musik baginya. Ia berjalan santai ke arah wanita yg ia sukai lalu memperkosanya, bahaka jeritan bagaikan lantunan musik baginya.

Tepat saat itu juga ia berjalan ke arah pembully lalu ia mengambil tongkat bisbol lalu memukul kepala para pembully sekuat mungkin hingga tulang mereka remuk, bahkan saat mereka menjarit ia tetap tersenyum bahagia. Tepat pada saat itu juga terdengar sirine polisi dari luar. Jungkook keluar dgn tangan di atas. Raut sinisnya membuat polisi merasa hampir ketakutan setengah mati. Ia pun dihujani ribuan peluru dan mati terkapar dgn senyum bahagia.

Beyond The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang