Aku mempunyai teman bernama “Kim Taehyung” pada saat aku kecil, dan aku ini seorang gadis.
Aku senang berteman dengan Taehyung, bukan hanya karena dia seorang anak yang pemalu dan pendiam, tapi juga dia seorang anak yang baik hati.
Dia adalah anak tunggal di keluarganya, tapi dia berkata bahwa sebenarnya dulu dia mempunyai seorang adik bernama Jungkook, dan dia meninggal sebelum sempat lahir ke dunia ini.Waktunya pulang sekolah. Taehyung mengundangku untuk bermain di rumahnya. Kami memulai dengan menonton kartun dirumahnya, dan ternyata ibunya sangat baik hati, kami diberikan susu dan kue coklat kesukaan ku. Setelah perut terisi dan film yang kami tonton telah selesai, Taehyung mengatakan pada ibunya bahwa kami berdua akan pergi bermain di lantai atas.“Ingatlah baik-baik !!!” Ucap Ibunya, “Kalian dapat melakukan apa saja yang kalian mau, tapi jangan pernah kalian pergi ke loteng” Kata Ibunya.
Kami akhirnya naik ke lantai atas, dan melihat-lihat di sekitar kira-kira apa yang bisa kita mainkan. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain petak umpet saja.
Taehyung yang pertama mencari, dia mulai menutup matanya dan menghitung, sedangkan aku langsung mencari tempat untuk bersembunyi.
Aku teringat bahwa ibunya Taehyung melarang untuk naik ke loteng, jadi sudah pasti Taehyung tidak akan menemukanku disana karena dia tidak akan berani naik ke atas.
Aku mulai menaiki tangga menuju loteng dan menemukan sebuah pintu. Aku memasukinya, “Ah gelap sekali dan banyak sekali debu disini, apakah loteng ini tidak pernah dibersihkan” Pikirku.
Didalam suasana yang gelap dengan sedikit cahaya remang karena cahaya matahari masuk melalui cela-cela kecil atap rumah ini, aku mulai mencari tempat untuk bersembunyi. Aku melihat sekitar dan ternyata disudut loteng aku melihat sebuah kardus besar.
“Kardus itu sepertinya tempat yang cocok untuk aku bersembunyi, Taehyung sudah pasti takkan menemukanku apalagi jika aku bersembunyi di kardus itu”, Pikirku. Aku mulai mendekati kardus tersebut, dan ternyata kardus tersebut tidak kosong.
Aku penasaran dan mencoba melihat sedikit apa isi kardus ini, dan aku melihat banyak benda aneh berwarna abu-abu yang sudah sangat kotor akibat debu yang tebal, saat kulihat lebih dekat.
Aku terkejut dan sangat yakin bahwa itu adalah tulang manusia, dan di dasar kardus aku melihat sebuah Tengkorak.
Dalam keadaan panik, tanpa sengaja aku melihat label yang terdapat di kardus itu, dan detik itu juga aku langsung merasa bulu kudukku berdiri, aku merasa merinding membacanya.
Pada saat itu, langsung ku tutup kardus itu, aku berlari kebawah menemui Taehyung dan aku bilang bahwa aku harus segera pulang karena ibuku sudah mencariku.
Aku tidak mengatakan apapun kepada Taehyung, yang kupikirkan hanya pergi dari rumah dia secepatnya.
Dan sekarang sudah selang beberapa tahun setelah kejadian itu, aku masih saja sangat mengingat tulisan di label yang di tempel di kardus yang berada di lotengnya Taehyung.
Tulisannya……
“Jungkook"