Chapter 18 - Spesial Chanyeol

3.1K 252 0
                                    

Happy reading!

-
-
-
***

Chanyeol Pov

Nama ku park chanyeol aku memang tidak asli darah indonesia karena mama dan papa ku berbeda papa asli dari korea selatan,seoul sedang mama indonesia asli darah sunda,betawi cukup unik bukan aku memang keturunan sunda dan betawi dari mama dilihat dari nama ku memang tidak diragukan lagi kalo aku ini keturunan korea umur ku sekarang ini pas 32 tahun bertepatan dg hari ini tanggal 27 november hari dimana aku dilahirkan oleh mama asal kalian tau orang tua ku itu sangat lah mesra dan romantis tapi itu waktu papa masih ada beda sekarang kondisi nya karena papa sudah tiada saat umur ku 18 tahun jadi karena aku anak satu satunya dari pasangan tuan park dan nyonya park jadi aku lah yg dipercaya kan untuk memegang perusaha yg sudah di bangun oleh papa lagi masa hidup nya.
Aku mempunya 2 sahabat yaitu oh sehun dan kim jongin atau kai Katany kalo Dipanggil kai biar Orang gampang ingat sama dia oh ya kami bertiga ini memang sangat dekat tapi paling dekat lagi kai dan sehun mereka dari kecil sudah bersahabat maka nya orang pada tidak heran dg kedekatan mereka seperti kopi susu. Sedangkan aku bertemu mereka itu sewaktu sekolah SMP nah mulai dari situlah aku dan mereka berdua sahabatan sampai saat kita masuk SMA sebenarnya aku sudah punya sahabat dari kecil nama nya nesya zhang angela dari kecil kita suka bersama sampai akhirnya kita masuk SMA disaat masuk SMA aku dan nesya sudah mulai timbul benih benih cinta diantara kami tapi itu baru benih benih nya saja ya,tapi disaat SMA aku,kai dan sehun digelari trio bangsat atau trio playboy karena kadang kita suka menggodai cewwk cewek tapi aku tidak separah seperti kai dan sehun kalo mereka mah kelewatan batas banget Godain nya berbeda dg ku karena aku tak ingin selalu menggodai cewek cewek disekolah karena aku teringat dg nesya aku ingin menjaga perasaan nya walaupun begitu tetap saja aku kai dan sehun dibilang trio playboy.

Tidak lama setelah itu aku dan nesya resmi berpacaran selama berpacaran kami selalu bahagia tanpa ada kebohongan dan orang ketiga setelah lulus SMA aku memutuskan untuk menikah muda untuk menjadikan nesya sebagai istriku ya aku kai dan sehun kami sepakat untuk menikah diusia muda alasan nya supaya nanti kalo kami punya anak kami seperti seumuran jadi tidak ketuaan biarlah orang anggap kami apa yg penting menikah saah secara agama walaupun masih muda.

Aku memutuskan untuk melamar nesya aku tau aku dan nesya sangat berbeda salah satu nya keyakinan kami sedang kan aku seorang muslim karena mama ku memang orang muslim jadi papa mengikuti agama mama ternyata aku juga mengikuti jejak papa ternyata nesya tanpa sepengetahuan orang tua nya nesya memutuskan untuk ikut dg keyakinan ku jadi nesya jadi seorang muslim aku takut saat orang tua nya tau kalo anak nya sekarang keyakinan nya sudah berbeda.

Flasback

"Om kedatangan saya kesini untuk melamar putri om yaitu nesya zhang angela". Ucapku kepada ayah nesya

"Punya apa kamu ha datang datang mau melamar anak saya?". Bentak ayah nesya

"Saya punya cinta om buat nesya tapi saya janji bakalan bahagiaan nesya apa aja nesya mau saya bakalan turuti". Ucapku

"Kamu gila atau apa ha umur kalian itu masih muda apa lagi kalian ini baru lulus sekolah,mau makan apa nanti nesya anak saya apa lagi kalo kalian ditambah lagi punya anak gak mungkin cuma dikasih nasi doang tiap hari". Teriak ayah nesya

"PAPI CUKUP! Nesya gak peduli papi restui apa enggak yg pasti nesya tetap bakalan nikah sama chanyeol karena chanyeol udah buat nesya bahagia selama ini". Ucap nesya

DADDY [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang