Chapter 31 - Ditolak lagi

2.7K 226 4
                                    

Happy reading!

-
-
-
***

Setelah selesai mengerjakan file file penting buat besok chanyeol langsung bergegas untuk masuk ke dalam kamar saat ini dia merasa badan nya begitu lelah mungkin dia juga merasa sudah lama tidak melakukan ngegym jadi daya tahan tubuh nya begitu cepat turun seperti sekarang ini.

Saat sudah di dalam kamar mata chanyeol langsung melihat meja dekat sebelah ranjang tidur nya melihat kresek bewarna hitam tak lupa pulak ada note nya yg tertulis disitu seperti nya untuk dirinya makanan ini karena wangi begitu menggoda di indra pengciuman chanyeol dg penasaran nya chanyeol langsung saja mengambil note nya untuk ia baca.

To Daddy

Daddy ini sate madura khusus buat daddy hani sengaja kasih sate ini buat daddy.
Semoga daddy suka ya dengan sate nya

Itulah kira kira isi dari note tersebut setelah chanyeol tau siapa yg memberikan sate ini membuat nafsu nya langsung hilang ternyata chanyeol merasa jijik dg makanan itu padahal hani sengaja membelikan nya tapi di tolak mentah mentah oleh chanyeol.

"Apa apaan anak itu sok cari muka dia harap aku bakalan trima apa makanan dari dia". Chanyeol terkesan menjijikan dg makanan itu

"Jangan harap aku bakalan baik sama dia sampai kapan pun semakin begini semakin aku membenci dia". Dengus chanyeol sangat kesal

Chanyeol langsung menenteng kresek hitam tadi tersebut dg note nya untuk rencana nya ia buang ke tong sampah menurut nya sangat tidak pantas ia memakan makanan dri anak itu saat ketemu tong sampah langsung saja chanyeol membuang nya begitu saja.

"Lebih pantas nya disini kresek hitam ni dari tadi mgapain di kamar aku buat kotor aja". Gerut chanyeol begitu tidak trima

Setelah itu chanyeol langsung saja pergi untuk kembali masuk kedalam kamar nya untuk ingin tidur rasanya ia sudah sangat lelah saat ini apa lagi beok harus ada pertemuaan penting dg klien nya tanpa merasa bersalah sedikit pun dg apa yg sudah ia lakukan gimana hani tau nanti.

***

Hani keluar dari kamar ia sangat merasa kehausan jadi ia memutus kan untuk keluar kamar nya untuk mengambil segelas air putih untuk ia minum saat sudah sampai dekat dapur langsung saja hani membuka lemari pendingin untuk mengambil minum setelah selesai menuangankan air dalam gelas dan untuk membawa nya ke dalam kamar kembali.

Namun saat matanya bertepatan dg tong sampah hani menatap curiga melihat kresek hitam itu apa lagi ada note nya dan itu membuat hani rasa penasaran dan langsung saja hani mengangkat kresek hitam itu untuk ia lihat namun betapa terkejutnya ia setelah ia lihat note tersebut bukannya tadi ia meletakkan di dalam kamar daddy nya kenapa sekarang berada tong sampah apakah makanan dari ia ini sebegitu menjijik nya harus di buang juga.

"Kok di buang jadi daddy beneran gak mau sate dari pemberian hani". Suara hani tedengar sedih dan mata nya mulai berkaca kaca

"Apaa daddy gak suka atau daddy sengaja mau membuang nya setelah tau siapa yg kasih sate ini buat daddy". Lirih hani dan mulai terisak ia benaran kecewa apaa yg daddy nya lakukkan itu sama saja melukai hati nya walau daddy nya tidak tau perasaan nya saat ini

"Hikks daddy jahaat hikss". Tangis pecah samaan dg gelas air dipegang nya jatuh terhempas begitu saja di lantai dan itu langsung membuat ny.park di dalam terkejut dan langsung bergegas keluar untuk melihat apa yg terjadi di dapur saat ini.

DADDY [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang