✨2. gagal move on

2.2K 209 3
                                    

Ketika kamu tiba tiba menghilang dan aku memilih tetap menunggu kamu pulang.
-Boychandra.










Sore ini gue lagi piknik ditaman bedua doang itu juga sama anak. Biasanya piknik itu kan satu keluarga penuh yah ada ayah ibu dan anak nah kalo gue apa dong?

Gue ngiri juga kali tiap sudut yang gue liat pasangan terus sementara gue tanpa pendamping hidup. Heuheu kasihan yah?

"Ibu aku maen sama mereka yah" kata ariel nunjuk anak anak sebaya nya yang lagi maen.

"Iya, jan jauh jauh yah maennya"

"Iya bu dah"

Sendirian :')

Ya apa lagi yang gue lakuin selain maen hape, sendirian ini. facebookan sambil ngemusik enak juga kali ya, kalean tau lah lagi fav gue apa..

Jaran goyang gitculoh..

Kalo bole jujur nih ya gue tu sebenernya masih sayang dah sama daniel tapi sampe saat ini gue engga pernah ketemu dia lagi karna katanya dia jadi dosen di california. Gue suka ngirim email tapi gapernah dia bales. Bahasa gaulnya sih gue gagal move on, susah buat ngelupain daniel walaupun dia itu brengsek tapi ga tau kenapa gue masih ngarep dia balik kegue :') padahal gue tau itu pasti gak mungkin.

Drrtttt

Hape gue bunyi karna mami nelpon.

"Halo mi, ada apa?"

"Na, gimana udah ada yang cocok"

"Belum mi, kayaknya aku lebih enak sendiri deh"

"Ashana dengerin kata mami! Mami tau kamu masih ngarepin lelaki brengsek itu tapi kamu harus mikir buat masa depan kamu sama anak kamu ariel! Dia butuh sosok seorang ayah na, emang kamu ga cape kerja cari duit sampe sore belum lagi masalah rumah, kamu juga butuh sosok seorang suami na"

"Tapi mi-"

Kata kata mami buat gue tertohok. Gue mendadak bisu ga bisa berkata apa apa lagi.

"Ashana, coba buka hati kamu dan liat! Banyak laki laki yang sayang sama kamu, coba untuk buka hati sayang kasihanin ariel dan dirikamu sendiri, kamu butuh sosok pendamping na"

"Iya mi aku nyoba buat buka hati"

"Bagus, itu anak mami. Apa perlu mami bantu"

"Gak mi, ydah udah dulu ya mi. Bye"

Gue tutup telpon dari mami, sebenernya males ngangkat telpon dari mami karna yang dibahas pasti itu, males aku tuuu..
Tapi ya gue ngehargain orang tua lah yaa takutnya nanti gue juga digituib sama ariel. Amit amit daah.

"Eh anjir anak gue dimana"

Kelamaan fban sama telponan gue jadi lupa sama ariel. Dan sekarang gue gatau dia dimana uy mana taman nya gede lagi beuh susah nyarinya.

"Aduh ariel dimana sih" sumpah ya gue udah mau nangis ini ariel ilang. :')

"IBU!!"

Gue langsung nengok ke sumber suara dan ya ampun :' ariel lagi digendong sama cogan sambil bawa eskrim sama balon hweh :''

"Ya ampun ariel kamu bikin ibu pusing nyariin kamu tau gak"

Gue langsung ngambil ariel dari cogan itu, beuh menggoda anjir.

"Aduh mas makasih udah nganterin ariel, saya udah mau nangis ini kirain ilang"

"Iya ga papa kok tadi ga sengaja ketemu nangis nangis karna minta balon ke abangnya tapi ga dikasih ya saya beliin aja soalnya gemes hehe" aduh suaranya manly betul.

"Ya ampun jadi ngerepotin, trimakasih banyak yaa. Ariel ayo bilang makasih sama om nya"

"Udah ko bu tadi"

"Ydah, mas makasih yah saya pergi dulu"

Gue pulang kerumah sekitar jam tujuh maleman lah, biasa jalanan macet. Jakarta mana pernah sih ga macet.

Abis itu nidurin ariel dikamar karna mungkin dia cape jadi jam segini dia udah tidur aja biasanya juga dia mah susah buat tidur.

Gue mah mandi dulu lah terus ya gitu beresin rumah dan makan malem. Tadi gue gasempet makan karna sibuk nyariin ariel.

Eh jadi keinget mas ganteng tadi..

Gue lupa kenalan lagi hwehhh siall..

Drttttt....

Udah ga salah lagi ini mami nelpon pasti ngebahas cowo.

"Halo mi, ada apa lagi"

"Mami punya kenalan"

"Apa sih mi, aku kan udah bilang gausah dibantu biar aku yang nyari sendiri"

"Gausah nyari yang ga ada! Ini yang didepan mata udah siap nikahin kamu dan nerima kamu apa adanya"

Masya allah mi ngegas aja sih, apa apa juga harus make proses kali jangan asal gas aja lagian ariel nya mau ga nerima dia jadi ayahnya, tau aja engga.

"Mi, aku-"

"Namanya Minhyun orangnya baik, kalem, bersih, tinggi cocok deh sama kamu, mami kasih alamat rumah kamu ke minhyun ya biar bisa kenal lebih jauh"

"Terserah mami dah, aku capek"

Gue langsung matiin hape dan masuk ke kamar buat tidur. Capek gue terus terusan begini.

"Gue masih sayang daniel pliss"






-------------------MASMINGYUBYYOJHXX----------------

Yang belum bisa move on ngumpet nanti kena razia polisi haha.

Vote sama komentar nya aku tunggu ya heuheu.

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang