✨11. seneng.

1.2K 156 7
                                    

Vote and comment nya maqasieh.






"Siapa yah?"

"Saya minhyun"

Oh jadi ini yang namanya minhyun minhyun itu. Ganteng juga😏

"Eh iya masuk mas"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh iya masuk mas"

Dia nya masuk nah gue ga sengaja gitu liat keluar ada mobil terparkir didepan rumah gue, gue rasa itu punya nya mas minhyun.

"Maaf ya berantakan"

Mas minhyun nya senyum. Lebih manis euy😀

"Maaf ya saya ga bilang mau kesini soalnya saya gapunya no hape nya saya cuma dikasih alamat doang sama tante puri. Ini pun baru sempet padahal di kasih nya udah jauh jauh hari"

Lucu bat sih, dia baru kenal gue aja udah berasa kayak udah kenal bertaun taun.

"Hehe iya gapapa kok, mas mau minum apa?"

"Teh manis aja deh"

"Ok. Wait"

Gue bikin segelas teh manis terus gue kasihin ke mas minhyun nya.

"Makasih"

Gue duduk dihadapan nya mas minhyun. Gue bersikap manis bukan berarti mas minhyun ini ganteng dan tajir karna ya gue emang ramah dari dulu makanya temen gue banyak. So, gais jangan nething ya hehe.

"Mas maaf ya kalau mami saya macem macem. Mami tuh emang gitu maaf ya"

"Iya gapapa kok, seneng seneng aja saya mah"

"Ehh? Hehe i-iya"

"Kamu sendiri disini?"

"Engga kok mas saya sama anak saya"

"Ohh iya"

Yah, wajahnya kaya kecewa gitu gw punya anak:'

"Lagi tidur yah? Siapa namanya?"

"Iya dia lagi tidur, ariel mas"


***

Jadi malem ini mas minhyun nginep dirumah gue, rada gaenak sih soalnya kan kita belum halal gitu takutnya ada fitnah begitu..

"Mas, ariel ayo makan malem dulu"

"Iyaa bu"-ariel

Gue ganyangka ternyata mas minhyun ini gampang banget bikin orang akrab buktinya sekarang ariel jadi deket banget sama dia padahal baru ketemu.

Gue kira cuek.. Abisnya muka dia adem sih kek ubin mesjid.

"Maaf ya jadi ngerepotin"

"Gapapa ko mas, santai aja"

"Om disini aja temenin ariel main"

"Iya ariel, om mau nemenin ariel"

"Yeaaayy"

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang