✨32. ngidam

1.2K 120 8
                                    

Roti sobeq dan chocochips bertebaran masya allah tak kuaseu aku:(

"Ada apa sayang?"

Lo kenapa nelpon gue cuma pake anduk doang sih ah elah pagi pagi juga:(

"I-itu eumm aku mau cuti lagi boleh ya"

"Kenapa emang?"

"Kak kyla pengen maen kerumah gaenak kalo aku tinggal kerja"

"Ohhh.. Yaudah gapapa"

"Ywdah itu doang, udh dulu ya"

"Kenapa sih kamu tuh?"

"Pake baju ih"

Dia nya malah cengengesan tanpa dosa gitu plis lah gue gemes liat dia kek gitu.

"Yaudah sih yang ntaran juga biasa kamu liat aku gini"

"Ya tapikan ga gitu juga kaleee, udah ah bye"

Bisa bahaya nih jantung gue kalo liat begituan, lama lama pindah keperut entar.

Abis itu langsung ae kan lanjutin kegiatan mandinya, tadinya ariel mau gue bangunin buat sekola tapi ya engga dulu deh biarin wkwk.

Gue langsung masuk kamar mandi buat mandi abis itu gue langsung ae siap siap mau belanja buat bikin sarapan tadinya mau sendiri tapi karna ariel bangun ya jadinya bedua.

"Bu ariel mau beli ini ya"

"Boleh tapi jan banyak banyak"

"Oke syip bu"

...

Jadi sekarang gue lagi masak sambil nunggu datengnya bang chanyul sama kakak ipar gue yang sekarang lagi ngisi.

Seneng juga sih bentar lagi dapet ponakan:)

Oiya setelah nikah mereka tinggal dijepang karna kerjaan nya bang chanyul jadi susah tuh kalo ada apa apa orang sodara sodara nya ae diindonesia gangerti lagi si sama dia.

"Assalamualaikum"

"Ibuu ada om cenyol"

"Eh bang nyampe juga sini kak, bang duduk"

"Bentar ya aku masak dulu"

Setelah mempersilahkan mereka duduk gue balik ke dapur buat ngelanjutin masak. Dan mereka becanda becandaan aja terus galama bel rumah bunyi.

"Bang sori dong bukain pintu"

"Nyuruh lo?"

"Iss udah si cuma bukain pintu doang juga"- kyla.

Mampos gue yg dibelain wkwk,

"Ck, yaudeh iye"

Gue mah fokus masak ae, ga terlalu mikirin siapa yang dateng. Budu amat yang penting jangan maling aja.

Udah tinggal makan, abis beres masak sama nata gue langsung gabung ke ruang tengah yang ternyata udah ada

Mas mingyu?

Oh jadi tamu nya mas mingyu, lagi ngapain dia bukannya kerja ae si.

"Loh mas kok disini"

"Kenapa gaboleh ya?"

"Ya bukan gitu juga, kamu kan kerja"

"Males ah mending kesini hehe"

"Yaudah kebetulan banget, makan dulu yu. Ayo ka makan siang dulu kesian baby nya laper"

Terus kita makan siang sama sama diruang makan yang sederhana tapi nyaman, untung ae gue bisa masak sih jadi ga perlu repot kalo lagi ada tamu walau ga seenak mami sih.

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang