Author pov
"Astagfirullah yang kamu ni apa apaan sih"
"Gerah mas gerah"
"Ya tapi kan ish, gimana coba kalo ada orang terus kamunya pake baju ga bener gini"
Jadi ashana pake baju transparan gitu, dan dia cuma pake bh sama cd doang, ya nyeplak lah bangsat:")
"Mana ada sih orang lain yg masuk kamar kecuali kamu sama ariel. Ngada ngada aja kamu mas"
Yaudahlah mingyu mah pasrah aja, mau begimana pun mingyu bakal kalah kalo ngadepin bumil. Makanya ngalah aja.
Ini masuk bulan ke tujuh jadi pantes aja kalo udah mulai ngerasa gerah dan banyak makan. Ga heran kalo sekarang ashana embil.
Walaupun hamil juga ashana ga males ngerjain pekerjaan rumah kok dia malah seneng cape cape sampe mingyu bingung sendiri ngadepinnya. Dan sekarang juga lebih aneh lagi.
"Mas"
"Heem"
"Aku pengen ketemu guanlin dong"
Fyi, guanlin itu sepupunya kakak ipar ashana, dia juga baru baru ini tinggal di jepang soalnya mau nerusin kuliahnya dijepang dan tinggal bareng chanyeol.
Kenapa deket sama guanlin? Soalnya tiap vcan sama kak chanyeol, guanlin suka nempel gitu kan dia orangnya ramah gitu gampang akrab. Makanya sekarang udah akrab walaupun baru sesekali ketemu.
"Kenapa harus guanlin sih?"
"Ya emang kalo aku mintanya lee min ho yang suruh kesini emang kamu sanggup? Guanlin aja susah apalagi lee minho"
"Iyaa sayang iyaaa"
Banyak sabar aja deh mingyu mah, untung istri jadi anything her want mingyu akan lakukan selagi dia bisa.
Ini ga seberapa, coba dulu waktu ketiga bulan ashana gamau deket sama mingyu pokonya ashana gamau liat muka mingyu sampe mingyu harus nginep dirumah mamanya.
Setelah tiga hari eh ashana sendiri yg ngerengek pengen ketemu..
Ada ada aja ni bumil minta dikempesin..
"Guanlin otw yang"
"Lama amat"
"Ya kamu kira dari jepang ke indonesia kaya dari sini ke warung?"
"Kamu kok marah sih"
Hemmmm-mingyu sabyan.
"Anterin aku kedokter mas, aku mau usg"
Ashana baru mau usg padahal dari dulu udah mingyu tawarin tapi ashananya gamau karna sayang kalo awal awal usg diperut cewe yg keluar cowo kan aneh.
"Iya aku anterin"
"Dok maaf jangan di elus juga dong perut istri saya nya"
Mingyu bego, kalo ga di elus terus mau di usg pake apa nyet.
"Gausa didengerin dok"
Dokternya mah santei aja..
"Wah selamat ya bu dapat dua sekaligus"
"Hah?" mingyu.
"Maksud dokter kembar?"
"Iya tapi kembar beda jenis kelamin bu yg satu cowo yg satu lagi cewe"
Mingyu ga lepas dari senyumannya, iya lah anjir jadi yg kemaren gugur itu juga keganti sama yang ini soalnya dapet dua sekaligus.
Kau terlalu rajin min jadinya dapet dua sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Cerita Pendek°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]