✨46. ketahuan.

899 115 0
                                    

Hari ini hari libur jadi sengaja mas mingyu engga gue bangunin, kasian dia akhir akhir ini kurang tidur keliatan banget wajahnya lesu.

Gue pergi ke kamar ariel tapi udah kosong, gue denger ada suara air gitu dan pas gue cek ternyata ariel lagi mandi, pintunya ga ditutup jadi basah kemana mana.

"Ariel, tumben kamu mandinya tanpa di suruh"

"Ariel mau main bu"

"Kemana?"

"Kerumah temen yang disamping rumah itu bu"

"Oh yaudah habis mandi makan dulu ya baru boleh main"

"Siap buu"

Gue langsung menuju dapur buat masak, seperti biasa kalo sarapan gue cuma bikin nasi goreng aja.

Gue bikin tiga porsi, buat gue, ariel sama mas mingyu dan buat mas mingyu gue simpen dulu soalnya masih tidur.

Galama ada ariel yang habis mandi dan masih pake anduk air nya berceceran dimana mana bikin lantai jadi licin.

Gue ga inget kalo lemarinya tinggi, "ariel kalo masih basah ya di elap dulu pake handuk" kata gue.

"Ibu ambilin baju nya ariel dong"

"Ariel denger ga ibu ngomong"

"Iya" kata ariel sambil loncat loncatan.

Karna gue takut ariel kepeleset buru buru gue lari nyamperin ariel dan gue gak inget kalo lantainya banyak air.














Brugh..












"A-ariel"

"Ibu? Ibu gapapa kan? Ibu ayo coba bangun--akhh ibu kenapa berdarah"

Gue sempet kaget pas denger ariel bilang gue berdarah, gue takut kandungan gue kenapa napa.

"Ayah!!!!! Tolong ibuuuu!"

Gue liat mas mingyu baru keluar dari kamar terus lari karna kaget liat gue berdarah+ariel nangis.

"Mass sakit"

"K-kamu kenapa? Koo berdarah?"

"Ibu kepeleset yah, tolongin ibu" kata ariel sambil mewek:(

Mas mingyu langsung pergi kekamar buat ngambil kunci mobil habis itu dia langsung gendong gue ke mobil, ariel juga ngekorin mas mingyu.

"Sayang tahan ya kita kerumah sakit sekarang"

"Ariel juga tenang ya sayang"

Gue tau mas mingyu khawatir+bingung, kenapa gue bisa berdarah darah padahal cuma kepeleset.










Setelah sampe dirumah sakit gue langsung dibawa pake brankar terus setelahnya gue inget apa apa.









✨✨✨


G

ue buka mata pelan pelan liat sekeliling nampak asing dan gue baru inget gue lagi dirumah sakit.

"Sayang kamu udah sadar?"

Gue liat jam ini udah jam lima sore, ya tuhan selama 10 jam gue kemana aja???!

"Mas aku kenapa?"

"Gapapa" jawab dia dingin.

"Kandungan aku gapapa?" tanya gue ragu.

"Kenapa kamu ga bilang?"

Gue kaget soalnya mas mingyu mukanya udah merah gue takut dia marah, "a-anu aku mau bilang mas tapi akhir akhir ini kamu pulang larut terus jadi aku ga sempet bilang" kata gue takut.

Terus mas mingyu nutupin mukanya pake kedua tangannya, gue denger suara isakan. Masa iya mas mingyu nangis?

"Maaf aku yang salah"

"Engga mas, mas ga salah aku yang salah"

"Maafin aku" terus mas mingyu meluk gue dan posisi gue itu lagi tiduran. Ya pokoknya dia nenggelemin mukanya diatas bantal samping gue.

Gue usap kepalanya biar tenang, "na kamu yang sabar ya?" kata mas mingyu.

Mas mingyu bangun, "kenapa mas?"

"Kamu keguguran, na"






deg!




Hati gue sakit banget, yang gue tunggu tunggu malah hilang, ya tuhan aku tau aku salah karna tidak menjaga titipan mu. Maafkan aku:(

Tiba tiba gue nangis, mas mingyu meluk gue lagi.

"Kamu boleh nangis atau kalo mau kamu boleh pukul aku biar kamu lega, tapi setelah itu kanu gaboleh sedih lagi"

"Ini bukan rejeki kita na, jangan khawatir tuhan pasti akan memberi berkah dibalik musibah ini"

"Mas aku mau pulang"

"Iya pulang iya, nanti ya tunggu dokter ngijinin"

"Gamau aku pengen pulang sekarang"

"Ga bisa na kamu masih belum pulih"











Dan akhirnya gue cuma bisa nangis, selama seminggu gue nangis terus ga mau makan ga mau apa apa.

"Na ayo makan dulu nanti kamu sakit kasian mingyu stres mikirin kamu"

Gue pengen sendiri, gamau diganggu siapa siapa gamau makan dulu.

"Na kamu harus bangkit gaboleh sedih terus! Kamu ga kasian liat anak sama suami kamu terlantar?"

"Mami ngerti kamu pasti sedih, tapi jangan kayak gini juga na, kamu masih punya kesempatan banyak buat hamil lagi, gausah sedih. Relakan yang udah pergi itu bukan rejeki kamu sayang"

Dan mami peluk gue, gue pun meluk mami erat banget. Gue ngerti sekarang gue gaboleh sedih masih banyak kesempatan gue buat hamil.

"Sekarang kamu makan ya?" gue ngangguk.


















Pintu kamar kebuka, gue liat ada mas mingyu yang masuk. Gue ngerasa bersalah banget sama mas mingyu.

"Na kamu belum tidur?" gue menggelengkan kepala.

"Mau makan?" kata mas mingyu sambil ngelus ujung kepala gue. Gue cuma bales dengan gelengan.

"Na kamu ja---"




Grep.






"Maafin aku mas" gue nangis dalam pelukannya.

Dia ngusap punggung gue, "gapapa aku ngerti perasaan kamu sebagai seorang ibu."

Gue peluk makin erat, "habis ini jangan sedih lagi ya? Aku sedih kalo kamu gini terus jadi kembali menjadi ashana yang aku kenal lagi ya?" gue ngangguk.

Mas mingyu ngelepas pelukannya, terus dia kecup kening gue dengan lembut bikin gue tenang.

"Sekarang tidur ya udah malem"


Dan gue ngerasa jadi anak kecil lagi🙈🙊









TBC

Vomment nya jangan lupaa..



[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang