✨6. do'a in

1.4K 164 6
                                    

Malem ini gue pulang nya engga naik bus lagi hehe, pak mingyu nganterin gue jemput ariel ke rumah tante.

"Assalamualaikum tan"

"Ibuuuuuuu" ariel dateng sambil lari lari.

Disusul sama tante dibelakangnya. "Eh jawab dulu salam ibu"

"Waalaikumsalam hehe, eh ada om haiii"

Pak mingyu jongkok nyetarain tingginya sama ariel. "Hai ariel kita ketemu lagi, ariel apa kabar" katanya sambil ngelus rambut ariel.

"Baik om"

"Tante makasih ya" kata gue liat tante yang udah ada didepan kita. Iya kita, gue-ariel-mingyu maksudnya.

Tante gue mah suka malu maluin gitu, ngapa coba tuh ekspresinya kaya yang mau nista gue. "Eh ya tan kenalin ini bos aku namanya pak mingyu" kata gue ngenalin pak mingyu.

Pak mingyu yang ga gue sadar udah bediri sambil gendong ariel salim gitu ke tante gue. Heleh jatah banyak lo tan disalimin cogan😏.

Tapi perasaan gue gaenak nih.

"Kalian udah cocok, jadi kapan?"-tante

Nah kan apa gue bilang, selalu aja begitu. Kebiasaan itu malu maluin ih.

"Hehe doain aja ya tan"

Deg.

Eini maksutnya apa ya? Kok main doa doa gitu hmm.

"Apa sih tan dah ah aku pulang dulu ya bye"

Langsung pamit aja gua mah sambil narik pak mingyu, gabakalan beres kalo diterusin. Cukup cukup lah~

"Sini pak biar saya yang gendong"

"Engga mau"

Lah ni anak tau aja sama yang kinclong mah. Giliran digendong yang lain mana mau dia.

"Udah dibilang kalo diluar kantor jangan panggil bapak"

"I-iya maksudnya mas, ariel ayo sini sama ibu kasian om nya capek"

"Engga kok ya om ya?"

Mas mingyu nya ngangguk ngangguk aja. Yaudah iya suka suka kalean aja.

.
.
.

"Aturan mas jangan tanggepin omongan tante tadi, dia mah memang gitu"

"Gapapa kok na" jawab dia sambil senyam senyum.

Iya lo gapapa, gue nya yang ambyar.

"Ibu ngantukkk"

Kata ariel dari bangku belakang, iya jadi ariel duduk dibelakang sementara gue didepan sama mas mingyu hwahaha.

"Yaudah sini sama ibu"

Akhirnya ariel duduknya sama gue karna ngantuk pengen dikelonin. Yang samping Kalo minta dikelonin juga aku siap eh astagfirullah.

"Ariel cape ya, ydh bobo aja ya" kata gue sambil ngelus ngelus rambut nya.

Dan galama ariel pun tidur, tumben bat sih dia gampang tidur biasanya juga susah.

Mas mingyu pun berhentiin mobilnya ya karna lampu merah, dia natap ke arah gue sama ariel bergantian sambil senyum elah tulung :'' Terus ngelus rambut ariel tulus gitu ya allah kode minta di halalin ini mah.

"Duh mass, maaf jadi ngerepotin gini"

"Iya gapapa kok, malah seneng saya mah"

"Hehe makasih ya mas"

Kejer aku tu disenyumin terus sama dia mah..

Mas mingyu berentiin mobilnya didepan rumah, pas gue mau keluar dari mobil dicegah sama dia.

"Tunggu" kata dia ngelepas seatbelt nya terus keluar dari mobil, jalan ke arah gue dan ngebukain pintu mobilnya. Padahal yang bos kan dia.

Dia ngebungkuk. "Sini biar saya yang gendong ariel" dia gendong ariel dari pangkwan gue:''

Gue juga keluar dari mobil. "Eh mas aduh jadi gaenak saya"

"Kamu ambil tas ariel aja gapapa biar saya yang gendong"

"Tapi kan--"

"Udahh ayo"

Ywdah gw gercep ambil tas ariel dibangku belakang terus nyusulin mereka yang udah bediri didepan pintu rumah.

Gue buru buru bukain kunci pintunya. "Masuk mas, maaf ya berantakan"

Gue tutup pintunya, gaenak diliat tetangga bawa lakilaki belom muhrim masuk rumah malem malem lagi.

"Ditidurin di kamar saya aja mas arielnya" kata gue sambil buka pintu kamar terus mas mingyu masuk kekamar gwa buat nidurin ariel.

"Makasih banyak ya aduh gaenak saya"

"Makasih mulu ih"

"Ya apa lagi saya mah selain makasih hehe"

"Udah ssshht jangan berisik nanti bangun"

Mas mingyu keluar dari kamar gue sementara gue masih sibuk nyelimutin dan nyimpen barang barangnya ariel. Abis itu keluar deh sambil tutup pintu kamar, gue liat mas mingyu lagi duduk disofa.

"Mas mau saya buatin minum?"

"Emm ga usah deh saya mau langsung pulang, udah malem soalnya takut ada fitnah" dia bediri sambil ngerapiin jasnya itu heuh.

Masya allah idamam sekali kamu mas hmm. Boleh buat yang ngetiq ga:''

"Hati hati dijalan mas"

Gue dadah dadah ke arah mobilnya mas mingyu yang udah aga jauh dari rumah gue. Gue lagi malu ini heuh abisnya mas mingyu modus mulu ah kan ambyar saya.

Abisnya sebelum mas mingyu masuk mobil dia ngacak rambut gue gitu gimana ga ambyar coba, maksudnya apa hweh?

"Apa ini saatnya gue untuk buka hati?"






















Nulis apa gue heuuuu:'' kehabisan ide ya ampun.

Ya pokoknyaaa selamat menikmati aja deh :v vote comment nya jangan lupa.

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang