✨23. drama

1.1K 131 0
                                    


***

"Engga kenapa emang?"

"Kemaren kan kamu tidur disofa"

"Engga kok dah biasa aku mas"

Terus gue liatin hape yang udah dua hari ga gue buka, kemaren aja gue minjem hp kk ipar buat ngepost ig.

Gue males di gangguin daniel sumpah. Dia tuh nyampah ilah ga tenang banget idup gue digentayangin mulu mantan.

"Hape kamu rusak?"

"Engga mas"

"Kalo rusak bilang aja nanti aku beliin"

"Masih bagus kok"

Gue nyalain hp nya dan bener aja dia nyepam. Bodo amat ga bakal gue baca!

"Bu ariel pengen es krim"

"Jan macem macem"

"Ish gapapa, ayo beli yo"

Kebiasaan manjain ariel dia tuh nanti kalo nyampe gede manja gamau mandiri gimana dah tuh.

"Rasa apa ariel?"

"Vanila sama coklat"

Ga lama eskrim nya datang terus ya gitu ariel jingkrak jingkrak gue was was takutnya ada daniel disini.

"Mikirin apa sih yang"

"Ga kok ga"

"Kamu kalo ada masalah cerita aja biar tenang"

"Iya"

"Hmm nih aaaa"

Disuapin lagi:) tapi kali ini ariel ga protes karna ga liat hwahwahwa terlalu pokus sama eskrimnya ya gitu dijadiin kesempatan buat mesra mesraan gue.

"Hhhh ariel pen pulang"

Kan? Dia suka gituu..

"Yaudah yu pulang"

Dan akhirnya kita pulang, tapi pas dijalan gue temu sama pinky woy. Bau bau nya bakal tubir nih aduh.

"Mingyu ikut aku"

"Kemana"

"Kamu itu kena pelet apa sama dia hah dia itu ga se suci yg kamu fikir gyu"

Deg!

"Maksud kamu?"

"Dia itu belum nikah, dan anak itu anak haram tau ga kamu mau maunya aja sama dia"

Tangan mas mingyu masih dipegang pinky. Gue tau dia kecewa karna fakta ini, gue mah pasrah aja deh mau gimana juga emang itu faktanya.

Makasih pinky udah bantuin gue ngomong sm dia.

"Ayo riel kita pergi,gabaik disini"

Dan gue ngelepasin genggamannya mas mingyu ditangan ariel. Maaf nak hidup kamu terlalu banyak drama karna ulah ibu.

"Ashana"

Gue bisa denger mas mingyu teriak panggil panggil nama gue. Tapi maaf mas gue ngerasa kek jablay tau ga udah mah ngerebut laki orang.

"Lo emang ga pantes sama gue mas" batin gue.









..

Dan sekarang gue udah ada dirumah, sedih bat kemaren pagi masih ga ada apa apa eh sekarang malah kaya gini.

"Ariel sayang ga sama ayah"

"Sayang dong bu"

"Kalo ayah mingyu pergi gimana?"

"Ariel ikut pergi kan itu ayah ariel"

:')

Semoga kamu bisa nepatin janji kamu ke papi mas:)

Ting tong.

Gue mau buka pintu terus ariel ngintilin di belakang. Dan pas gue buka pintu ternyata dia..








"Daniel?"

"Kemana aja kamu, aku cariin"

Dan ariel langsung ngumpet dibelakang kaki gue.

"Bisa ga jangan ganggu gue"

"Ga bisa karna kamu pacar aku, kamu mau kan nikah sma aku?"

"Ariel kekamar dulu yah, ibu mau ngomong sama om" untung dia nurut dan langsung ngacir kekamar.

"Ashana, ayo kita hidup bersama. Membangun keluarga yang bahagia"

Gue ga tahan pen nangis.

"Apa lo bilang? Lo ngajak gue membangun keluarga bahagia sekarang? Kemaren kemana aja lo hah?"

Asli ni gue ngomong sambil nangis,

"Kamu kan tau aku dipindah tugas"

"Tp kenapa lo ga bilang sebelumnya niel"

"aku--- aku----"

Ga bisa jawab kan lo, halah tai.

"Gue emang tergila gila sama lo niel tapi itu dulu! Sekarang semua perasaan gue ke lo musnah"

"Pergi"

"Ok, tapi aku bakal bikin kamu ga bisa lepas dari aku"

"SABODO UJANG!1!1!"







...

Gue ga ngerti lagi sama jalan hidup gue, kenapa gini amat si ya allah.

Dan sekarang udah jam 12 malem gue masih ga bisa tidur karna mikirin mas mingyu. Jujur gue udah sayang banget sm dia gue gamau kehilangan dia tapi gue tau diri siapa gue. Cewek segoblog gue ga pantes buat mas mingyu.

Air mata gausah ditanya, ngalir trooss..

Kalo misalkan mas mingyu minta putus gue sih kayaknya gapapa, tapi masalahnya ariel. Gue kasian sm ariel sumpah nyesek banget ngebayanginnya.

Dan sampe sekarang, mas mingyu ga da telp telp gue atau nge wa gue, hmmm gue harus terima nasib:''


..

05.00

Bangun dipagi hari yang indah tapi tidak dengan suasana hati gue. Ancur kkk.

Dan gue ngecek hape ternyata..

1 missed call from mingyu❤

Mas mingyu nelpon gue malem malem, gila aja ya gue udah tidur lah.

Gue mau telpon balik tapi ga deh,

Mau mandi aja abis itu masak buat sarapan, anggep aja gue lagi ga ada masalah.

Tapi pas gue mau mandi bel rumah bunyi, yaudah gue keluar aja bukain pintu.

"Mas kamu kenapa?!"









Tbc





Vote gais vote udah baik gue double update.

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang