"Kamu bener ga mau berenti kerja aja"
"Engga dulu deh mas, aku masih pengen kerja"
"Tapi kemarin aja kamu kewalahan kan ngurusin ini itu sampe kamu sakit"
Ya bener juga sih tapi kan sayang dong kuliah gue lama lama kalo ga dipake buat kerja mah.
Emang sih mas mingyu itu kaya, bisa beliin apa aja yg gue mau tapi kan gue nikah sama dia bukan karna dia itu punya segalanya.
"Aku bukannya ngelarang kamu tapi aku kasian liat kamu ngurus rumah sama kerjaan, aku juga gamau ariel itu deketnya sama tantenya dari pada sama kamu"
Gue diem sambil mainin selimut. Iya juga sih tapi kan gimana ya udah nyaman banget sama kerjaan gue:(
"Chungha aja yg baru mau jadi ibu repot dan berhenti kerja apalagi kamu"
"Yaudah deh mas tunggu sampe ada penggantinya baru aku berhenti kerja"
Pipi gue ditangkup sama kedua tangan dia. "Aku cuma ga mau liat kamu sakit kaya gini aku tau ngurus anak sama rumah itu capek ditambah ngurus kerjaan aku ga tega liat kamu kerja terus terusan tanpa istirahat, belum lagi kalo-- heee"
Mas mingyu natap gue sambil cengengesan. Dia emang gitu kalo lagi serius pasti ujungnya becanda.
"Apa hah apa"
Dia ngelepas tangkupannya terus menghela nafas kasar. "Engga deh" kata dia sambil buang muka.
Gue senyum smirk.
Yaudin gue cium pipinya:)
Alhasil dia mesem mesem. "Lagi coba lagi" katanya sambil nunjukkin pipinya.
Baru mau nyosor, dengan sengaja dia nengok ehh jadi salah sasaran gua malah kena bibir wkwk.
Yaudahh lanjutin, tanggung setengah setengah :v
Ketika udah mau buka bukaan( ͡° ͜ʖ ͡°) tiba tiba ada yang masuk kamar sambil nangis.
"Ibuuuuu aku mimpi buruk"
Apa kabar mas mingyu?
Dia pergi ke toilet untuk menyelesaikan masalahnya:)
***
"Kamu disini ternyata,lagi ngapain sih"
"Lagi bengong"
Mas mingyu duduk disebelah gue, "kamu setuju ga kalo kita pindah ke rumah aku?"
"Aku sih setuju aja, aku kan istri kamu harus ikut kemana pun kamu ajak, kan?"
Alay bodo amat, gue kan tipikal istri idaman atuh mau ke manapun asal sama mas mingyu hayu ae gue mah. Wess
"Yaudah nanti aku urus ya pindahannya"
Gue ngangguk,
"Kamu disini emang udah sembuh?"
Gue cuma geleng gekeng kepala doang. Terus dia bangkit dari kursinya. "Aku mau olahraga dulu ah, udah lama ga olahraga"
"Yaudah sana aku liatin"
"Daripada liatin doang sini kamu dibawah, aku mau push up"
WONG EDAN!!
ya mau lah anjir ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Ga ah makasih aku mau buatin minum aja bhai"
"Yeuu"
Kabur gais kalo udah gini mah gabakal bener dah.
"Ehh kesayangan ibu udah bangun"
"Ayah mana bu"
"Tuh di belakang lagi olahraga"
Ariel Langsung nyamperin ayahnya yg lagi olahraga dihalaman belakang.
Ariel mah gatau aja setiap malam juga suka olahraga( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Nih yah jus sama anduknya ibu simpen disini, ibu mau masak dulu"
"Makasih ibuu" kata mereka ---mingyu&ariel-----kompak.
Gue balik ke dapur mau bikin makanan buat sarapan nanti, berhubung ini weekand jadi gue masak aga siangan soalnya gatau kenapa males gitu, ya namanya juga sakit.
Setelah beberapa menit selesai bikin sarapan gue langsung nyusul mereka lagi. Dan ternyata ariel lagi motoin mas mingyu.
Kok bisa otak gesrek gini jadi CEO? Anak sendiri disuruh motoin?
"ehh ibu, sini sayang photo juga"
Kenapa ada manusya macem dia ya, anak sendiri di jadiin photograper.
"Ayo ibu cepetan" Ariel.
"Ck, iya"
Cekrekk
"Mana ayah liat hasilnya bagus ga"
"Nih"
"Ariel jago jugaa yaa unchh, upload di ig ah"
"Udah udah, ayo makan makanannya udah mateng tuh"
"Siapp bos"
35.086 like❤
Min_gyuuu semangat pagi dipeluk istri😘 yang jomlo jangan sirik yaa. @ashanavis
View comments
Danielfadzz wih mantap ni pagi pagi. Untung g jomlo haha.
Jsomisom pepet trosss bang.
Omghello waduhh sudah berkeluarga rupanya:(
Fansmingyu bos tampan pujaan hati tetapi sudah beristri:(
Ongseongwoo untung ga jomlo jugaa hwahaha.
Wonwoojj apalah diriku yg hanya bubuk rengginang.
Komentar dibatasi.
Tbc
Sebagai permohonan maaf aku dua kali up deh..
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Conto°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]