✨40. istirahat

889 118 1
                                    




Sekarang kita udah ada di jakarta, karna kejebak macet dan makan direstoran siap saji dulu jadi sampe rumah itu malem.

"Ayah mau tidur disini"

"Iya dong mulai sekarang ayah bobo nya disini sama ariel"

Arielnya kegirangan, tuh kan dia mana ngerti kemaren? Taunya pesta pesta aja. Maklum bocah mana ngerti sih.

"Ariel tidur ya udah malem, besok kan sekola" mas mingyu.

"pengen dinyanyiin dulu tapi sama ayah"

"Yaudah ayah nyanyiin"

Mas mingyu ngusap ngusap kepala ariel dan mulai nyanyi.

Nyanyi yang dia bisa aja..



Nggak lama kemudian ariel bobo, entah suara mas yang begitu merdu atau arielnya yang udah ngantuk banget.

"Akhirnya tidur juga" kata mas mingyu sambil ngecup kening ariel.

Habis itu mas mingyu nyium kening gue, "tidur besok kan kerja" katanya.

Sebelum bobo dikecup dulu jidatnya biar mimpi indah hehe.

Padahal ga ngaruh juga sih:v







...

"Woy bengong ae ada apa sih" sejong.

"Ga ada apa apa"

"Gimana dah ngisi belom?"

"Elo gimana udah ada yang nyantol belom"

Mampus gue serang balik.. Makanya kalo ga mau dicubit ya jangan nyubit :v

"Ah elah tenang ae tenang bentar lagi juga ada"

Bentar ae ndas mu, dari kemaren dia bilang begitu bahkan terakhir gue tanya pas gue nikah itu bulan lalu dan sampe sekarang buktinya masih jomlo ae kesian.

"Terserah dah budu amadh"

"Lu udah ngisi blom? Gimana sih masa kalah subur sama chungha"

"Bawel lu ah. Cepetan dah nyari jodo seong woo aja udah tunangan tuh masa lo belom kesian amat"

"Idih mentang mentang lo ye"

"Udah ah bhai gue mau balik"

Ini udah waktunya pulang, gue pergi ke ruangannya mas mingyu dulu.

"Mas kamu kenapa ii kok pucet"

"Duh aku kayaknya masuk angin deh yang"

"Yaudah pulang aja yu"

Karna mas mingyu lagi sakit akhirnya dia mutusin buat pulang dan cuti dulu untuk beberapa hari, emang ngeyel sih dibilang jangan sering gadang tetep ae ga nurut gitu kan jadinya padahal lagi banyak banyaknya tuh kerjaan.

Sekarang gue udah bisa bawa mobil hehe jadi gue yg bawa mobil mas mingyu karna gue takut kenapa napa kalo dia yg nyetir.

Dan seperti biasa harus jemput ariel dulu baru pulang kerumah. "Kamu tidur aja gapapa, istirahat yang cukup biar cepet sembuhnya"

"Tapi kamu--"

"Nurut sekali aja mas"

"Iya iya"

Setelah jemput ariel langsung cus pulang kerumah. "Mas nyampe, bangun"

"Udah nyampe ya?"

"Ayo masuk aku kompresin, kamu panas banget ih, ayo ariel bantuin ibu bawain barang ayah"

Mas mingyu udah lemes banget, badannya juga panas banget ini pasti dia kurang istirahat jadinya gini.

Gue rebahin badannya. "Kamu ganti baju dulu ya aku mau siapin makanan dulu" mas mingyunya ngangguk.

Ariel lagi ngerjain pr katanya kalo ga dikerjain takut dimarahin sama gurunya.

Gue buat bubur aja karna gampang dan cepat, gue balik ke kamar bawa satu mangkok bubur.

"Loh mas kok belum diganti si"

"Aku pusing na susah buat bangunnya"

"Yaudah sini aku bantuin"

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Kuat gue mah kuat, sering liat ini hehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Nih makan dulu abis itu minum obatnya biar cepet sembuh"

Selagi nunggu mas mingyu makan gue nemenin ariel belajar juga repot emang kalo udah begini, belum nanti yang kaming sun:v

"Obatnya udah diminum?"

Mas mingyu nya ngangguk.

"Yaudah istirahat ya" kata gue sambil nyelimutin badannya dan

Cupp

Nyium bibirnya sebentar biar sembuh nya cepet hehe.

Dan akhirnya bobo deh, unchh bobo aja ganteng apalagi melek.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Tbc..



Met malming, yg jomblo gausah keluar bikin jalanan macet, hehe..

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang