Aduh nak pagi pagi bisa ga, gausah bahas itu dulu ibu males nyeritainnya nak.
"Emang ariel mimpiin ayah kaya gimana?"
"Yagitu bu, ayah dateng terus meluk aku dan ibu"
Anjir lah ya gue inget lagi. "Terus ariel liat wajah ayah kaya gimana?"Ariel geleng geleng. "Engga tau bu soalnya gajelas"
Ariel ngelanjutin masukin kancing bajunya.
"Emang ayah pergi kemana sih? Kapan pulangnya?"
"Pergi sangat jauh sayang" gue liat wajah ariel sedih.
"Ariel tunggu aja ya nanti juga ayah pulang"
Maaf ya nak ibu bohong, ibu juga ga tau kapan ayah kamu pulang. Pulang sih pasti pulang tapi gatau pulang ke ibu gatau ke yang lain.
"Udah gausah mikirin itu, ariel sekolah aja yang bener biar nanti pas ayah pulang bangga karna punya anak pinter kaya ariel"
Ariel ngangguk ngangguk semangat, ya ampun kasihan ariel. Bosen gue ngebohong terus tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk ariel.
"Ohiya riel, ibu ketemu sama om yang waktu itu ketemu ditaman loh"
"Wahh ariel juga mau ketemu lagi dong bu"
"Namanya om mingyu, iya nanti ibu bilangin"
"Oke nanti beliin ariel eskrim lagi yah"
"Hush kamu"
Abis sarapan kita berangkat seperti biasa, nganterin ariel dulu baru ke kantor.
.
.
."Selamat pagi ashana cantik" kak seungchol nih pagi pagi sudah modus saja.
Selena gomez malu elah. "Eh kak, pagi juga"
"Udah sarapan belom"
"Udah kok udah, duluan ya kak"
"Oke"
Sumpah ya demi apapun gue betah kerja disini udahmah temennya pada baik baik, bos nya juga anju lah bikin hilap.
Gue masuk ke ruangan nyiapin berkas buat rapat nanti, tau dah baru juga gue masuk kerja udah maen rapat rapat ae.
Kriiingg...
"Halo"
"Asha siapkan berkas berkasnya, kita meeting 10 menit lagi"
"Siap pak, sedang saya kerjakan"
"Oke bagus, langsung ketempat meetingnya aja ya"
"Baik pak"
Mas mingyu itu profesional bat sih, kalo diluar jam kantor dia itu manis,lembut,dan receh juga kalo dikantor ngalm, cool, serius sifat kesuamian nya muncul gitu kalo lagi dikantor. Ehee.
Abis beres semua berkas gue keluar dan kebetulan barengan sama mas mingyu. Dia nya nyapa gue pake senyuman gitu aduh lemes gue, gue bales senyuman kikuk, maklum liat cogan suka bego.
Alhasil jadi barengan deh menuju ruangannya, ehe.. Beuh parfume nya nempel dihidung gue ya iyalah ceo masa bau wkwkwk.
"Selamat pagi" sapa pak mingyu pas udah diruangan.
"Pagi pak" balas karyawan karyawan yang udah hadir disana.
Gue duduk disamping mas mingyu elah bikin canggung aja. Suka ga fokus gue kalo deket sama cogan.
"Baiklah mari kita mulai"
.
.
."Oke terima kasih atas partisipasinya, selamat bekerja kembali jangan lupa makan siangnya"
Ini mas mingyu tuh ya baik banget dah kesemua orang perhatian juga sampe ngingetin makan ke semua karyawan yang meeting tadi.
Gue keluar setelah mas mingyu keluar. "Semuanya duluan yah"
"Oke"
Pas keluar kaget gue tiba tiba ada mas mingyu didepam gue. "Eh pak mingyu"
"Kamu keruangan saya bisa?"
"Sekarang?"
"Taun depan yaiyalah sekarang"
"Hehe bisa pak bisa, tapi saya nyimpen berkas dulu ya"
"Saya tunggu"
Cie ditungguin cogan gue. Gue nyimpen map map dimeja, elah padahal gue mau langsung cabut ke kantin ini cacing diperut udah demo.
Tapi daripada gw dipecat sih yaudah turutin.
"Permisi pak boleh saya masuk"
"Masuk aja"
Gue buka pintu nya beuh pemandangan indah banget bagi gue, liat jendela enak euy mandang alam, liat depan beuh sorga dunia.
"Ada apa ya pak, apa ada yang kurang?"
Nunggu dipersilahkan duduk elah pegel gue. "Engga ada, duduk dulu" kata dia masih fokus sama laptopnya.
Akhirnya duduk juga, dari tadi kek pak heuuh.
"Kamu belum makan kan?" tanya dia.Gue geleng geleng. "Belum pak"
"Kebetulan saya juga belum, kamu mau makan apa?"
"Eh ga apa pak saya bisa makan dikantin"
"Udah gapapa, rezeki gabole ditolak loh"
"Eh iya deh terserah bapak"
Tuh kan dia tuh memang top markotop dah, udah mah ganteng, baik, kaya lagi kurang apa lagi coba.
"Aduh pak saya jadi ngerepotin, aturan mah saya yang nraktir bapak"
"Ydah saya tunggu traktirannya"
"Hah?"
"Katanya mau nraktir, saya mah siap siap aja kok, kasih tau aja kapan dan dimana nya"
Lah kan salah ngomong gue, bukannya ga ada duit tapi kan masalahnya gue bingung mau nraktir apaan, pecel lele ga mungkin.
"Gausah bingung bingung nyari tempat, dirumah kamu aja saya siap kok"
Lah iya ya, kenapa ga kepikiran ya. lagian si bapak tau aja gue lagi nyari tempat mwehehe😏
"Hehe iya deh insya allah saya ajak bapak makan malam dirumah"
"Saya tunggu"
Demen banget nunggu😏pen banget ya nungguin saya hehe.
Tok..tok..
Gue maupun pak mingyu noleh. "Masuk"
Galama masuklah OB keruangan pak mingyu bawa mie ayam pangsit dua porsi sama es jeruk dua gelas. "Pak pesenan bapak, mie ayam pangsit yang didepan kantor kan?"
"Heem, makasih ya"
"Sama sama pak"
Aduh pak mingyu ini ternyata suka makanan beginian, gw kira anti sama makanan pinggir jalan. Udah ini mah idaman banget wkwk ..
"Ayo dimakan"
---------
Vote sama comment nya saiaaangggg😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Kısa Hikaye°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]