Kaget tau ga subuh subuh ada tamu eh taunya pacar sendiri dengan keadaan muka yang banyak darah dan mata nya beler.
Gue ndus..
Bau alkohol..
Dia mabok? Terus yang malem malem nelpon itu dia lagi mabok?
Astotenq mas:(
Terus ini kenapa mukanya lebam lebam sih.
"Mas kamu berantem?"
"Aku ga bakal lepasin kamu ashana"
Bego juga si lu na orang lagi mabok malah ditanya ya mana mau jawap bener lah.
Tapi kok dia bilang gitu? Dia kenapa sih ya allah..
Gue dudukin dia disofa abis terus bawa alat p3k sama aer anget buat ngelap lukanya itu. Dia mah udah tepar abis ngomong ngaco tadi.
"Duh mas kamu ni kenapa sih" gue ngomong sendiri sambil ngobatin luka nya. Mumpung lagi tidur kan ya biar ga kerasa sakitnya.
Gue mikir kalo semua ini perbuatan daniel..
Hhhh gedeg gue
Pas gue lagi ngobatin luka yang disudut bibirnya tiba tiba tangan gue dipegang mas mingyu. Gue liat mata dia perlahan lahan buka.
Matanya merah..
Dan posisi mas mingyu tuh tidur diatas paha gue.
"Mas kamu tidur aja"
"Aku sayang kamu"
"Jangan ngomong dulu mas nanti sakit bibirnya"
"Aku sayang kamu"
Hhhhh dan seketika gue nangis, gue gatau kenapa gue nangis rasanya sesek aja dada gue.
"Aku juga sayang sama kamu"
...
"Ibu, ayah kenapa bu?" Kata ariel nyamperin gue kedapur setelah liat mas mingyu tidur disofa.
"Ayah jatoh sayang"
"Jatoh?"
"Iya makanya ariel jangan macem macem dulu ya kasian ayahnya lagi sakit"
"Iya bu"
Pas gue beres masak gue denger ariel lagi ngobrol dan kayaknya itu sama mas mingyu, berarti dia udah bangun.
Gue samperin mereka dan bener ae ariel lagi dipangku sama mas mingyu.
"Ariel jangan disitu nak kesian ayahnya lagi sakit"
"Gapapa na dia kangen sama aku"
Kangen gimana sih orang kemaren aja ketemu. Yang ada gue yang kangen mas h3he
Ya gue mah masih aga gaenak gitu ya sama kejadian kemarin sama pinky itu, sekarang dia udah tau kalo gue ni belum nikah tapi dah punya anak.
Gue gatau gimana nasib hubungan gue sama dia padahal kemaren udah mau serius banget ituu:(
"Tapi kan mas lagi sakit"
"Ga papa, sakit apa coba orang aku sehat"
Kamu sehat kenapa kamu mabok mas:)
***
"Bentar dulu ya riel ayah mau mandi"
"Ayo ariel sini sama ibu aja"
"Aku numpang mandi ya na"
"Iya boleh"
Dan lagi lagi gue liat dia beres mandi dengan rambutnya yang semu basah gitu ya ampun ngiler gue.
"Mas makan dulu"
"Engga deh"
"Loh padahal aku udah masak juga"
"Ga bakal nolak maksudnya hehe"
Yaudah iya terserah:)
Kita makan ditemenin sama keheningan ciaa..
Ya gitu sama sama fokus makan."Ayah ko tidur dirumah ibu sih tumben"
Ariel memecah keheningan ciaa.
"Ya pengen aja deket deket sama ariel sama ibu juga" kata dia sambil natap gue sekilas.
Sa ae.
"Ayah abis berantem yah kok wajahnya bonyok gitu sih"
"Ariel udah makan aja, kan udah ibu bilang ayah jatoh"
Yakali anak lo bego-author.
Mas mingyu nya diem pas gue jawab pertanyaan ariel. Terus dia nyuap suapan terakhirnya.
"Ariel mau ketaman ga, taman yang pertama kita ketemu"
"Mau yah mau"
"Yaudah ayo makannya cepetan abisin. Abis itu kita ketaman"
***
"Bu ayo berangkat" ajak ariel.
"Lo bukannya ariel sama ayah doang"
"Ya sama kamu lah na"
"Oh yaudah ayo"
Ya padahal gue nolak biar ga terjadi apa apa:')
Sesampainya di taman tuh ariel langsung jingkrak jingkrak gitu maen sama gerombolan temen temen yang sebaya sama dia.
Dan alhasil tinggal gue sama mas mingyu.
Terus tiba tiba mas mingyu tiduran di atas paha gue.
Gue? Canggung..
Muka dia kepanasan gitu yaiyalah orang lagi panas panas nya tiduran ditaman, heran gue sama dia.
Yaudah gue tutupin aja mukanya pake tangan gue biar ga kepanasan terus dianya senyum ahhhh lemah gue kalo di senyumin.
"Gini terus ya aku mau bobo"
"Pegel dong tangan aku mas"
"Hehe"
Terus mas mingyu duduk lagi madep gue.
"Kamu kenapa sih kok kek canggung gitu"
"Emang kamu ga marah sama aku?"
"Kenapa aku harus marah?"
"Ya karna omongan pinky itu"
Dia nya sempet diem dan gue juga diem. Bego sih kenapa dibahas lagi tapi kan ga enak di pendem sendiri.
"Justru bagus aku tau nya dari awal seengganya aku ga terlalu kecewa karna aku udah sayang banget sama kamu"
"Aku gapeduli masa lalu kamu gimana karna masa lalu kamu punya kamu masa lalu aku punya aku dan masa depan aku dan kamu punya kita"
Ambyar gue mas:)
"Gapapa udah ada yang jebolin aku bakal ilangin bekas jebolan si brengsek nya kkkk"
Dan dia kena timpuk sama gue..
Lagian alus banget tu mulut..
"Aku sayang kamu"
Dia ngedeket..
Makin deket
Makin deket
Tinggal beberapa cm lagi ni
"Ayah ibu lagi ngapain?"
Mampossss
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]MAS MINGYU
Short Story°°Kalo jodoh ga bakal kemana ya kan?°° ©yojhxx ®655 in ss [300418]