✨38. jigeumbuteo😏

1K 117 3
                                    

****





"Heeee"

Ngapa tu orang cengengesan gajelas sih.

"Dihh?ngapa coba"

"Mau kemana?"

"Kamar mandi lah"

"Ngapain?"

"Tidur. Ya mandi lah gimana sih kamu tuh, minggir gerah nih"

Gue masuk kamar mandi buat ngebersihin badan gue sama ngerilex in badan gue juga seharian nyalamin orang cape juga.

Tok...tok...

"Apaaaaa!"

"Cepetan aku juga mau mandi gerah, ato bareng aja bareng"

Bareng bareng palalu botaq.

"Ga"

Gue cepetin mandinya soalnya takut pintu kamar mandi gue didobrak ma dia kan bahaya.

gue keluar udah pake baju tidur, terus gue liat dia duduk dipinggir ranjang yang bikin gue mikir yang iya iya ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Selagi dia mandi gue masak didapur yakali semaleman gue kelaparan.

"Kamu lagi masak apa yang"

"Nasi goreng aja gapapa kan, abisnya stok makanan dikulkas udah mulai kosong"

"Yang penting buatan kamu, pasti aku makan"

Dia udah beres mandi dan udah pake piyama.

"Duh wanginyaa jadi tambah laper nih"

"Iya tunggu, bentar lagi siap"

Gue bikin dua piring nasi goreng terus gue kasih satu piring buat mas mingyu dan satu piring buat gue, terus kita langsung makan karna emang udah kelaperan.

setelah beres makan mas mingyu pergi ke kamar lagi sedangkan gue beresin dulu seisi rumah karna berantakan akibat ngumpul tadi dari mulai nyapu ngepel dan nyuci piring.

Setelah ngerasa beres gue langsung masuk kekamar karna keknya dah ngantuk.

Pas gue masuk gue liat mas mingyu lagi baringan sambil mainin hape nya.

"Kamu abis ngapain"

"Beresin rumah mas"

"Ohh, sini sini" kata mas mingyu sambil nepuk nepuk kasur disebelahnya.

Kok gue malu ya, bca ini pertama kalinya sama mas mingyu:v

"Apasi mas"

"Liat ni ariel"as mingyu nunjukin poto yg dikirim abang. Disitu ariel bener bener diajak jalan sama mereka sampe dibeliin makanan banyak banget.

"Ya ampun"

Terus mas mingyu matiin hapenya dan dia simpen dinakas dan nakas nya ada disebelah gue otomatis dia ngebawahin gue ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Jd tatap tatapan deh.. Anyinq deq deq an masaa

"Na, ayo"

"Apa?"






































"Bikin adek buat ariel" terus dia mesem mesem mesum gitu anjay.





Anjirrr









Gue ga nolak:v




..

Gatau kenapa kebangun jam tiga pagi, padahal tadi kecapean:v tapi tetep aja bangun tiba tiba yaudin tanggung mau bobo lagi juga.

"Kenapa bangun? Ini belum pagi sayang" kata mas mingyu yg ternyata kebangun juga.

"Tanggung mas ini udah jam tiga aku mau mandi aja"

"Pake aer anget tapi, takut masuk angin nanti"

"Iya lah dingin gini, kamu mau sekalian ga?"

Ngegas langsung. "Ya mau lah, ayo atuh ayo"

Dasar tutup panci. "Ih apaan sih, Maksud aku mau sekalian disiapin air angetnya juga ga"

"Ohh kirain, tapi gapapa lah bareng aja kenapa si, irit aer na"


Yaudin terserah lo dehh(◕‿◕)






***

Sekarang udah jam tujuh pagi dan dari tadi kita tuh males malesan ga ada kerjaan soalnya masih ada waktu satu hari libur. Kita cuma mager mageran doang depan tv sambil dengerin ceramahnya mamah dedeh.

"Mau kemana?"

"Aku mau belanja, emang kamu ga mau makan?"
"Ohh hehe, jan lama lama yah"

"Kek mau ditinggal kemana aja padahal cuma kedepan rumah"

Dia cuma cengengesan doang sambil mindahin channel tv jadi film kartun. Laknat kamu mas diceramahin malah ga didengerin:)

Gue keluar aja gabung ibu ibu belanja sayuran ditukang sayur keliling. And you know lah ibu ibu mah bibirnya mentang mentang punya dua bawelnya minta ampun.

Pake segala nanya. "Lancar ga semalem?"

"Suaminya 'main kasar' ga?"

"Kuat ampe berapa jam?"


Yatuhan harus gitu gue jawab?


Bodo amat gue cengengesan aja.


**

Dan sampe gue pulang tu orang masih anteng nonton film kartun, ga inget umur kali ya?

Gue mulai motongin bahan bahan yg mau gue masak terus tiba tiba gue bengong gatau mikirin apa.

"Aaaa"

Mas mingyu langsung lari kedapur karna gue teriak. "Sayang kamu kenapa?" Dan dia langsung panik pas liat jari gue berdarah.

"Ssshhh aw sakit"

"Makanya hati hati dong, bentar aku bawain plester dulu" gue ngangguk aja.

Ini kenapa ya kok tiba tiba gini si, perasaan gue gaenak sumpah:(

"Delivery aja ya makanannya, tangan kamu lagi sakit" kata mas mingyu sambil ngobatin luka gue.

"Satu jari doang mas"

"Ya tetep aja susah"



Drrrrttttttt..




Hape gue nyala.

"Halo mi"

"Na ada kabar duka......"








Tbc..

Duka enya duka hente:)

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang