✨27. sayang

1.2K 141 7
                                    






Udah nangis ini mah gue :') padahal besok hari bahagia tapi gue malah nangis sesenggukan.

Ya cewe mana sih yang ngga nangis ketika liat pacar sendiri ciuman sama cewek lain. Sakit gwa:(

Gue belum bisa nerima kenyataan, gue kira mas mingyu bakalan ngebantah kalo itu bukan anaknya gitu eh taunya malah gini.

Nyesel gue berharap..

Apa iya gue terima aja minhyun?

Tapi gue belom tau perasaan gue sama dia suka apa engga, toh gue sayangnya sama mas mingyu.

***

"Ashana buka pintunya"-papi.

"Bangun"

"Mingyu dateng tuh"

What the hell, kenapa dia dateng kesini sih! Gue muak liat muka dia pliss.

"Ashanaaaaa"

"Iya pi bentar"

Gue cuci muka dulu terus gosok gigi terus ngiket rambut setelah itu baru gue buka pintu  pas gue buka tiba tiba mas mingyu udah didepan kamar aja dan langsung masuk kekamar gue sampe ngunci pintu kamarnya.

"Mas ngapain sih kok dikunci"

"Aku mau ngomong sama kamu"

"Yaudah ngomong aja gausah dikunci segala"

Dia megang kedua pundak gue. "Kamu pasti pergi karna pinky kan?"

Gue cuma muterin bola mata. "Ini salah faham na aku gapernah ngelakuin hal aneh aneh sama dia na"

"Gausah boong itu udah terbukti banget kalo dia hamil"

"Kamu bego apa gimana sih, ya aku tau dia hamil tapi itu bukan anak aku ashana"

Tiba tiba mata gue melotot denger omongan mas mingyu barusan.

"Kamu tau ga siapa ayah dari anak pinky itu?"

Gue geleng geleng.






































"Daniel, daniel ayah dari anak yang pinky kandung"

Whutt?! Daniel? bikin anak orang bunting lagi? Kenapa dia, emangnya daniel sama pinky saling kenal?

"K-kamu tau dari mana?"

"Dari pinky nya sendiri, jadi ternyata pinky itu mantan pacarnya daniel sewaktu dicalifornia udah jelas banget kan dia ngeduain aku?"

"Ya kali dia udah 3 bulan gitu hamilnya, kapan aku bikinnya orang 3 bulan yang lalu dia dicalifornia"

Dan waktu itu gue juga ditinggalin pas tiga bulan ngandung ariel :"

Ganyangka gue daniel bejad banget:(

"Dan maaf kalo yang ciuman itu aku emang sengaja karna dia yang minta"

"Itumah kamunya aja yang keenakan!"

"Ga gitu juga, dia mohon itu untuk salam perpisahan dan setelah itu dia gabakal ganggu aku lagi dia mau nikah sama daniel dicalifornia"

Dan gue masih diem, giliran sama gue kok dia ga tanggung jawab? :"

Karna tuhan sudah menakdirkan mingyu untuk ashana seorang-author.

"Yaudah sebagai gantinya aku juga cium kamu"

Dan dia bener bener nyium bibir gue sekilas.

Ini dikamar woy mana di kunci lagi hhhhhh

"Sisanya kita lanjutin nanti malem"

Dan dia ngedipin satu matanya gitu hhhhh gemes.

Lanjutin ndas mu, emang nya mau pala lu gepeng nanti?

Karna takut sama sama ga bisa nahan nafsu ya gue keluar kamar duluan dan anjir kebetulan abang gue lewat.

"Nah lo abis ngapain didalem kamar?"

"Apa sih orang ngobrol doang"

"Ngobrol apa ngobrol"

"Ck, au ah gelap"

Gue langsung keruang tengah menghindari pertanyaan pertanyaan yang ga berbobot dari mulut abang gue.

Diikuti sama mas mingyu..

Gatau ni manusya hari ini manja banget masya allah belom lagi ariel sama sama lagi pengen dimanja.



***

Bang canyul sama mingyu lagi maen pees sementara ariel lagi maen game dihp mas mingyu.

"Ariel ayo makan dulu di suapin sama ibu"

Terus mas mingyu nyaut. "Ayah juga mau dong bu"

"Beuh ilah udah ayah ibuan aja" tapi tetep fokus sama permainannya.

"Sirik ae lu bang hehe besok kan udah mau ijab qobul bang ga latihan dulu?"

"Nanti malem dah gua latihan, lu bantuin gua ya"

"Siap bosque"

Terus mereka lanjut main dah sambil gue suapin satu satu kecuali bang canyul. Ogah kata dia disuapin ma gue.









***

Gue baru beres pesenin ini itu buat acara besok nikahan di gedung yang-- gausah disebutin dah takutnya dikira sombong gitu :) 

"Mi ariel sama mingyu kemana?"

"Lah kirain pergi sama kamu"

"Engga, aku pergi sama kang ojek ko"

"Lah terus kemana?"

Gue udah nyari nyari keliling rumah eh taunya mereka berdua lagi bobo manjah dikamar guee, orang mah panik ya nyariin ini malah enak enakan tidur.

Hp nyaa masih dipegang ariel mungkin mereka ketiduran pas lagi maen.

"Na ada ga?"

"Sssshht lagi pada tidur mi"

"Ups sorry"

Terus mami pergi dan gue ngunci pintu kamarnya. Biar ga berisik gitu makanya gue kunci:)

Gue ngambil hp yang dipegang ariel dan ngecup kening dia terus gue muter ke samping nya mau nyimpen hp dinakas dan pas gue mau pergi tangan gue ditarik.

"Bobo juga sini"

"Ga mas aku masih ada kerjaan, kasian mami"

"Ywdah kalo gitu aku juga pengen kaya ariel tadi"

Lah anjay minta dicium dia:)



Cup



Gue cium kening nya..

"Bobo nyenyak ya sayang"

Its for the first time gue panggil dia sayang:)

Terus dianya senyum keenakan gitu(?)









Tbc

Hhhhhhh :( gangerti gue ngetik apa... Votment pokoknuaaa..


[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang