✨18. balik

1K 144 7
                                    

Disaat aku sedang mencoba untuk melupakanmu tapi kenapa kamu kembali
Dan datang disaat semuanya telah berubah-

***

Gue liatin keberadaannya ariel ke mas mingyu, terus dia buru buru gitu tancap gas menuju tempat itu.

Ya allah punya anak kok gampang banget dirayu sih :') sama orang gakenal aja dia mau diajak jalan jalan.

Gue masih liatin mereka rasanya itu sesek sesek gimana gitu, gue terus liatin sampe ga sengaja gue nangis dan mas mingyu bingung liat kelakuan gue.

"Na kenapa masih disini, ayo samperin"

"Na kamu kok nangis?"

"Ga kok mas, yaudah ayo kita samperin"

Gue samperin ariel dan buru buru gue gendong arielnya terus gue bawa keluar sama mas mingyu tanpa nyapa ataupun liat muka daniel.

"Hey stop"

"Hey..."

"Ashana..."

Dan bodohnya gue berhenti ketika DANIEL manggil nama gue, Lemah memang.

Gue mencoba untuk balik badan gue dan liat daniel, terus gue genggam tangan mas mingyu erat erat karna gue takut...

Gue takut rasa sayang gue ke daniel balik lagi:'

"Ashana please stop"

"Kenapa lo bawa anak gue hah? lo mau nyulik anak gue?"

Step by step dia mendekat..

"Na ada apa sih, dia siapa?"

Ariel apa kabar, dia mah udah nangis sesenggukan karna gue paksa pulang.

"Lets talk together"

"Engga, gue gamau ngomong sama bajingan kaya lo"

"Na gapapa ayo biar semuanya jelas kenapa dia harus bawa ariel"

"Ga mas, yang penting ariel udah ketemu mending kita pulang aja"

Dan daniel itu natap mas mingyu dari atas sampe bawah.

"Asha aku mohon sebentar"

"Sayang kamu denger aku, ayo kita ngomong sama dia supaya jelas kalo gini kan nanti takutnya dia marah terus ngelakuin hal yg lebih dari ini, mau ya?"

Mas kamu ga ngertiin perasaan aku :'(

"Aku gabakal biarin dia nyentuh kamu sedikit pun, ayo"

Yaudah deh karna dia maksa gue akhirnya kita semua ngumpul didalem kafe itu.

"Ariel sini sama ayah aja duduknya"

"Asal beliin ariel eskrim"

"Yaudah yu kita pesen eskrim"

Alhasil tinggal gue sama daniel disini dan dia belum ngomong sedikit pun ke gue, tadi bilang pengen ngomong halah..

Dan sampe mereka dateng pun dia masih diem.

"Dia siapa?" kata daniel nunjuk mas mingyu.

"Kenapa lo tanya tanya yang lain"

Dan tiba tiba mas mingyu nyodorin tangannya buat ngajak jabat tangan sama daniel.

"Mingyu"

"Daniel"

"Kamu udah nikah sha? Kok ariel manggilnya ayah"

"Ckk banyak tanya, kenapa lo bawa anak gue hah?"

"Karna ariel anak aku juga"

Wanjeng goblo banget sih anjir kenapa alesannya gitu kan mas mingyu nya jadi kebingungan setan nih ah.

"Maksudnya?"-mas mingyu.

"Emangnya kamu gatau bapaknya ariel itu saya?"

"Oh maaf saya tidak tau"

Si anjir.

"Jangan sebut lo bapak nya ariel! Emangnya lo ngurus dia hah engga kan? Yaudah jangan ngaku kalo dia anak lo gue engga sudi. Bye"

Gue udah engga tahan lagi mending gue pergi daripada emosi gue tumpah dan bikin kafe ini hancur karna gue.

"Ayo riel"





**


Gue jatuhin badan gue di sofa, gue udah lemes karna nangis ditambah marah marah.

Pikiran gue kemana mana, udahlah inimah gue stres. Gegara bajingan itu balik. Kenapa harus balik sih gak sekalian mati disana aja gitu?

Mas mingyu duduk juga disamping gue sama ariel. "Ariel kenapa sih mau aja diajak orang yang ga kamu kenal, kebiasaan kamu tuh ibu sampe stres nyariin kamu tau ga"

"Udah dong na jangan dimarahin arielnya kasian yg penting kan ariel nya udah ketemu dan ga kenapa napa"

"Kebiasaan tau ga sih mas,dulu juga gitu kan pas pertama ketemu sama kamu"

Dan ariel nangis lagi karna gue marahin, abisnya gue emosi tau ga daniel balik lagi dan ngaku ariel itu anaknya. Halah kemaren pas gue susah dia kemana?

"Sini arielnya sama ayah aja bobo, biarin ibunya lagi galak"

Iya sih gue emang salah udah ngeliampiasin kemarahan gue sama ariel padahal ariel mah gasalah tapi ya gimana orang lagi emosi.

Nyalain tv cari film rame biar aga reda.

"Udah jangan marah marah mulu, sini nyender biar reda emosinya"

Alhasil emosi gue reda ketika nyender ke mas sayang :"

Akhirnya gue punya tempat juga buat senderan setelah sekian lama gue nyenderin sichungha.











...

"Bentar dulu na ni arielnya bobo, boboin dikamar gih"

"Ga aku cape, kamu aja sana"

"Dih kok gitu, yaudah awas dulu kamu nya.
apa mau juga aku boboin?"

"Dih apa sih udah sana ah"










***

Boboin aq aja mas aku mw qoq:')



Gabakal bisen ngingetin buat ngevote sama comment:")

[✔]MAS MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang